Video Pramugari Bella Damaika Citilink Pasang Wajah Jutek Viral

Pramugari Bella Damaika Citilink

MENIT.CO.ID – Video pramugari Bella Damaika Citilink pasang wajah jutek saat memperagakan keselamatan dalam penerbangan viral di media sosial.

Pramugari Citilink, Bella Damaika, sebelumnya menjadi sorotan tajam publik lantaran ketahuan selingkuh dengan suami orang yang tak lain adalah pilot Citilink.

Pilot Citilink yang menjadi selingkuhannya adalah Elmer Syaherman. Sang pilot rupanya adalah suami dari seorang selebgram TikTok, Ira Nandha.

Seorang netizen yang kebetulan berada di pesawat yang sama dengan Bella Damaika membagikan video dalam situasi pelayanan keselamatan kepada penumpang dengan wajah jutek.

Video tersebut langsung menyebar begitu cepat di platform media sosial hingga memicu komentar dari warganet. Penasaran dengan komentar warganet? Berikut komentarnya:

“Perempuan yang disebut-sebut sebagai Bella Damaika itu,” sementara yang lain menambahkan, “Mukanya tolong dikondisikan… Melayani publik kok tidak ada senyumnya…” Beberapa netizen bahkan berspekulasi bahwa mungkin Bella sedang mengalami masalah pribadi pada saat itu.

Meskipun kebanyakan netizen merespon dengan sindiran dan kritik terhadap pramugari tersebut, tak sedikit yang merasa kecewa dengan sikap negatif yang ditunjukkan oleh beberapa netizen.

Seorang netizen menuliskan, “Kadang yang komen sok paling suci daripada yang ngelakuin padahal belum tentu dia lebih bener wkwkw baek-baek amal lu kekuras karena gibahin aib orang.”

Namun, fokus utama kontroversi ini bukan hanya pada video pramugari yang tersebar luas. Ira Nandha, istri dari pilot Elmer Syaherman, secara terbuka mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan Bella Damaika di media sosial. Ira mengklaim bahwa ini bukan kali pertama suaminya terlibat dalam perselingkuhan, melainkan sudah yang keenam kalinya.

“Ia telah selingkuh sebanyak enam kali, dan saya berhasil memergokinya lima kali bersama wanita yang sama, yakni Bella Damaika,” ungkap Ira Nandha dengan rasa kecewa.

Bahkan, satu kali lagi, Ira menemukan suaminya bersama wanita selain Bella.

Kisah perselingkuhan ini menciptakan guncangan besar dalam rumah tangga Ira dan Elmer, sementara publik terus menyaksikan perkembangan drama ini melalui media sosial.

Kisaran waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan konflik ini masih menjadi tanda tanya, namun yang jelas, kontroversi ini telah membawa sorotan ke dalam kehidupan pribadi para pekerja di industri penerbangan.