Presma Unja Viral, Video Enak Yank 20 Detik Sedang Heboh di Jambi

Video Viral Jambi dengan Judul Enak Yank Bikin Heboh

MENIT.CO.ID – Baru-baru ini, mantan Presma Unja viral dan video enak yang durasi 20 detik sedang heboh di Jambi hingga media sosial.

Presma Unja viral merupakan kata kunci untuk menemukan video viral 20 detik yang heboh di Jambi dengan judul “enak yank”.

Sekarang ini, konten video diduga mantan Presma Unja viral melalui media sosial. Di mana, konten video tersebut menampilkan aksi pria dan wanita.

Yang paling menarik perhatian publik adalah judul dari video viral Jambi 20 detik enak yank diduga pemeran pria mantan Presma Unja.

Penasaran seperti apa informasi presma unja viral di media sosial? Apakah ini ada hubungannya dengan video viral 20 detik enak yank di Jambi? Simak selengkapnya.

Video viral Jambi merupakan rekaman video dengan durasi 20 detik menampilkan aksi pasangan sejoli melakukan aksi tak pantas di depan kamera.

Di mana, rekaman video yang diberi judul “Enak Yank” ini sukses mencuri perhatian warganet. Kabarnya, pemeran video diduga mahasiswa di Jambi.

Video tersebut telah tersebar luas di kalangan masyarakat dan menjadi bahan perbincangan di Universitas Jambi (UNJA) serta berbagai media sosial.

Salah satu pelaku dalam video itu diduga adalah mantan Presiden Mahasiswa (Presma) UNJA. Seorang mahasiswa yang telah menonton video tersebut mengatakan bahwa meskipun ia tidak bisa memastikan identitas pelaku, wajahnya terlihat mirip dengan mantan Presma UNJA dari periode sebelumnya.

Identitas pria dalam video tersebut menjadi bahan spekulasi di media sosial. Banyak netizen yang menyatakan bahwa pria itu adalah mantan Presma UNJA.

“Itu mantan Presma Unja woiii,” tulis seorang netizen di akun media buzzer, dan komentar serupa juga banyak ditemukan di platform lain.

Menurut penelusuran Jambi Ekspres, adegan dalam video tersebut menampilkan sepasang anak muda di sebuah kamar.

Lokasi perekaman video belum bisa dipastikan apakah itu di kos, rumah, atau penginapan. Namun, suasana kamar terlihat seperti milik seorang perempuan, dengan adanya boneka dan selimut berwarna pink.

Dalam video tersebut, terdengar beberapa percakapan, termasuk si pria yang bertanya “enak dak” dan dijawab oleh si perempuan “enak yank”.

Percakapan lainnya yang juga viral adalah pernyataan perempuan tersebut yang mengatakan, “Ah gilo keringatan nian kami yank”.

Tidak hanya satu video dengan durasi 1,24 menit yang beredar, namun informasi yang beredar menyebutkan bahwa terdapat lebih dari satu video dengan pelaku yang sama.

“Ada yang bilang lima video, tapi saya nggak tahu juga karena cuma lihat satu yang agak panjang itu, sekitar 1 menit, itu pun dari hape kawan,” ujar seorang narasumber.

Belum diketahui secara pasti dari mana asal video tersebut, apakah dari handphone perekam atau sumber lainnya. Namun, video tersebut kini telah tersebar luas dan mulai meresahkan masyarakat.