Ramalan Pesawat Jatuh Bulan Juni 2024 dari Hard Gumay

Ramalan Pesawat Jatuh

MENIT.CO.ID – Ramalan pesawat jatuh pada bulan Juni 2024 dari Hard Gumay berhasil menarik perhatian publik. Ini informasi lengkapnya.

Peramal Hard Gumay baru-baru ini mengungkapkan hasil ramalan kepada publik. Dalam ramalan Hard Gumay, akan ada peristiawa 2 pesawat jatuh di bulan Juni 2024.

Penasaran seperti apa hasil ramalan yang dilakukan Peramal kondang Hard Gumay di tahun 2024? Yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Peramal kondang Hard Gumay kembali hadir dengan ramalannya untuk tahun 2024. Kali ini, ia membocorkan beberapa prediksi mengejutkan, termasuk dua kecelakaan pesawat dan gempa besar.

Dalam sebuah podcast bersama dr. Richard Lee, Hard Gumay meramalkan akan ada dua pesawat jatuh di Indonesia pada pertengahan tahun 2024, tepatnya di bulan Juni. Satu pesawat diprediksi akan jatuh ke laut dan satu lagi ke hutan.

Pesawat yang jatuh di hutan diramalkan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, sedangkan yang di laut terjadi pada siang hari. Hard Gumay juga memprediksi bahwa salah satu pesawat akan sulit ditemukan.

“Juni ada pesawat jatuh Low Cost Carrier, dua satu di laut satu di hutan, kejadian yang di hutan itu subuh jam 3 pagi, yang di laut itu siang, yang satu ditemukan yang satu lama tidak ditemukan yang di laut,” kata Hard Gumay.

Lebih lanjut, Hard Gumay juga meramalkan akan ada gempa besar yang terjadi di daerah Timur dan Sumatera Barat pada akhir tahun 2024.

“Gempa besar mudah-mudahan nggak memakan korban jiwa di daerah Timur sama Sumatera Barat,” tuturnya.