Resti Destami Arifin Viral Tiktok, Inilah Sosok Anak Imam S Arifin

Resti Destami Arifin

Menit.co.id – Resti Destami Arifin viral Tiktok. Sosok anak Imam S Arifin itu viral bukan karena prestasi, melainkan kasus curanmor dan positif narkoba.

Perempuan cantik bernama Resti Destami Arifin harus berurusan dengan polisi setelah terlibat kasus pencurian belaasan motor dan juga positif mengkonsumsi narkoba.

Anak almarhum pedangdut legendaris Imam S Arifin, Resti Destami Arifin (RDA) diduga tak hanya mencuri belasan motor namun juga positif menggunakan narkoba.

Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Rohman Yonky Dilatha membenarkan telah menangkap komplotan curanmor. Satu diantaranya adalah tersangka perempuan.

“Berdasarkan hasil cek urine Resti Destami, kita menemukan kandungan metamfetamina atau sabu,” kata Rohman Yonky, sebagaimana Kawanpuan kutip dari berbagai media.

AKBP Rohman mengatakan, saat penangkapan Resti, polisi tak menemukan barang bukti narkoba. “Enggak ada, hanya hasil urinenya saja yang posiif,” ujar Rohman di Mapolsek Metro Taman Sari.

Rohman mengatakan, kini pihaknya akan menelusuri asal narkoba yang di konsumsi anak almarhum Imam S Arifin bernama Resti Destami Arifin tersebut.

“Tentunya kita tidak akan berhenti sampai di sini. Kami sudah perintahkan kanit reskrim untuk menelusuri dari mana asal barang yang dia gunakan sabu tersebut,” ujarnya.

Rohman juga menduga, motif Resti mencuri belasan sepeda motor adalah untuk membeli narkoba. “Dugaan sementara motif pencurian untuk beli narkoba,” ujarnya.

Sebelumnya, Polsek Metro Taman Sari telah menangkap Resti bersama dua orang penadah berinisial AA dan H. Ada 17 aduan penggelapan motor terhadap tersangka Resti.

Modusnya pelaku, lanjut Rohman, Resti di duga meminjam motor para korbannya, namun tidak di kembalikan sebagaimana mestinya.

“Tersangka kami kenakan Pasal 372 dan atau Pasal 378 KUHP. Sementara untuk penadah kami kenakan Pasal 480 KUHP,” ungkap Rohman.