Ria Ricis Tertuding Hamil Duluan Anak Harris Vriza

Ria Ricis Hamil Duluan

Menit.co.id – Nama Ria Ricis tertuding hamil duluan anak Harris Vriza sebelum menikah dengan Teuku Ryan. Tudingan miring itu membuat netizen murka.

Penasaran seperti apa tudingan miring kepada Ria Ricis soal hamil duluan anak Harris Vriza yang belakangan sedang viral di media sosial Tiktok? Berikut ulasannya.

Di tengah-tengah momen bahagia menikmati pernikahan dengan Teuku Ryan, Ria Ricis kembali mendapat tudingan miring dari salah satu pengguna media sosial Tiktok.

Tudingan miring mengarah pencemaran nama baik dan fitnah ini soal hamil duluan anak Harris Vriza. Ini bermula dari unggahan akun Tiktok bernama @nabila15705.

Dari unggahan di Tiktok, nama Ria Ricis tertuding hamil duluan anak Harris Vriza sebelum menikah dengan Teuku Ryan.

@ricistr196

Balas @nabila15705 #masukberanda #ricistrpatenkali

♬ suara asli – Ricistr Ricistr139 – Ricistr Ricistr139

“Kamu terlalu lolo mau menikahi Ria Ricis yang telah dihamili Harris Vriza,” tulis seorang netizen.

Cuplikan unggahan tudingan miring netizen kepada Ria Ricis ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 9,6 juta jumlah tayangan.

“Masuk beranda,” tulis akun TikTok @ricistr196, ditilik pada Kamis (20/10/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen ramai mengecam haters yang menyebar tudingan miring Ria Ricis hamil duluan anak Harris Vriza.

“Tolong kak icis kawal dia sampe pake baju orange,” tulis seorang netizen.

“Hati-hati mbak, jangan sampai ada orang yang terluka dengan ucapan kamu,” tutur netizen lain.

“Itu udah pencemaran nama baik loh,” kata netizen yang lainnya.

Untuk tambahan informasi, komentar miring tersebut diduga muncul seiring dengan pernyataan Ria Ricis ihwal usia kandungannya.

Dalam konten YouTube-nya, Ria Ricis sempat mengaku usia kandungannya 2 Minggu lebih cepat daripada tanggal pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Menurut dr Shindy, usia kandungan Ria Ricis tersebut dihitung dari HPHT sehigga wajar belaka jika lebih cepat dari usia pernikahan.