Saat Hendak Panet Sawit Warga Pelalawan Temukan Mayat Pria

    Rabu, 27 Desember 2017 - 08:32 Editor : Redaksi Dibaca : 675 Views

    Menit.co.id – Mayat Dar alias Budi, ditemukan di kebun sawit di Dusun Bangunbaru, Desa Pangakalan Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau. Diduga, pria yang diperkirakan berumur 40 tahun ini jadi korban pembunuhan.

    Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan membenarkan temuan mayat tersebut. Dia mengatakan, korban yang merupakan warga asal Lampung itu ditemukan pada Selasa (26/12) sekitar pukul 10.00 Wib.

    “Dari hasil pengamatan kita, ini diduga korban pembunuhan. Sebab, di tubuh korban ditemukan luka memar pada dagu korban, telinga dan bibir mengeluarkan darah,” ujar Kaswandi kepada merdeka.com.

    Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Selasih Kecamatan Pangkalan Kerinci untuk dilakukan Visum Et revertum. Polisi juga tengah menyelidiki dugaan kasus pembunuhan itu. Anggota Reskrim langsung memintai keterangan saksi mata dan warga setempat.

    “Korban menggunakan baju kemeja bergaris warna hitam, celana pendek jenis jeans warna biru, dn sepatu warna hitam. Kondisinya terlentang, ada topi warna hitam di dekat mayat korban,” katanya.

    Menurut Kaswandi, mayat korban ditemukan seorang warga yang bekerja sebagai petani ketika hendak ke kebun untuk memanen buah kelapa sawit dan melewati jalan setapak.

    “Tiba-tiba petani tersebut melihat korban tergeletak di pinggiran jalan. Setelah dicek, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi lalu saksi memberitahukan hal ini kepada Polsek Langgam,” ucap Kaswandi.

    (mdk/mdk)



    Komentar Pembaca: