Selebgram Anisa Rahmawati, Video 1 Menit 12 Detik Viral di Twitter

Video Hello Kitty

MENIT.CO.ID – Selebgram Anisa Rahmawati belakangan menjadi topik perbincangan hangat para warganet setelah video 1 menit 12 detik viral di Twitter.

Orang-orang yang penasaran dengan konten video 1 menit 12 detik terduga milik Selebgram Anisa Rahmawati langsung mencarinya melalui media sosial Twitter.

Media sosial sekarang ini telah dipenuhi dengan konten video viral yang kurang mendidik dan tidak layak untuk dikonsumsi publik secara ramai.

Salah satu konten video yang viral dan menarik perhatian pengguna media sosial adalah milik seorang wanita cantik terduga bernama Anisa Rahmawati.

Konten video 1 menit 12 detik yang viral di media sosial Twitter tersebut menampilkan aksi seorang wanita cantik terduga bernama Anisa Rahmawati dengan seorang pria.

Satu akun Twitter @jasvxxx telah mengunggah sebuah link video dan memberinya judul “Anisa Rahmawati Viral yang Banyak Dicari“.

Di mana dalam link video tersebut terlihat cuplikan video berdurasi 1 menit 12 detik memperlihatkan seorang wanita bersama seorang pria sedang berduaan di dalam kamar.

Kedua anak manusia ini terlihat ralut dalam kesenangan batin. Keduannya tidak merasa malu melakukan aksi layaknya suami istri yang diabadikan menggunakan kamera ponsel.

Siapa itu Selebgram Anisa Rahmawati?

Anisa Rahmawati adalah seorang selebgram yang belakangan ini tengah menjadi perbincangan kalangan pengguna media sosial karena video 1 menit 12 detik bersama pria.

Belum diketahui benar apa tidaknya sosok wanita dalam video viral 1 menit 12 detik yang belakang beredar di Twitter adalah sosok Selebgram Anisa Rahmawati.

Hasil penelusuran Menit News, Minggu (23/7/2023) terdapat satu video berdurasi 1 menit 12 detik dengan judul “Anisa Rahmawati viral yang banyak dicari”.

Video tersebut diunggah menggunakan aplikadi doodstream. Terlihat dalam video, seorang wanita berambut panjang sedang melakukan aksi berkeringat dengan seorang pria.

Kendati rekaman yang dihasilkan dari video terlihat suasana gelap, namun sosok pemeran sang selebgram bersama pria dalam video 45 detik yang viral di Twitter terlihat jelas.

Kini, video yang viral tersebut cukup mudah ditemukan di Twitter. Ada sebagian orang sudah banyak yang menonton isi dari rekaman video 45 detik terduga Anisa Rahmawati bersama pria.

Sebagai informasi tambahan, bahwa konten video viral 1 menit 12 detik terduga milik Selebgram Anisa Rahmawati telah diupload pada tanggal 9 Juni 2023.

Sampai sekarang belum ada informasi maupun klarifikasi dan batahan dari wanita terduga Anisa Rahmawati, yang namanya dikait-kaitkan dengan video 1 menit 12 detik viral di Twitter.

Itulah tadi informasi terkini terkait seorang wanita terduga bernama Selebgram Anisa Rahmawati, yang terekam dalam video berdurasi 1 menit 12 detik viral di Twitter.