Selebgram Makassar Nur Utami Tersangka TPPU Narkoba Fredy Pratama

Selebgram Makassar Nur Utami

MENIT.CO.ID – Selebgram Makassa bernama Nur Utami resmi menjadi tersangka TPPU narkoba Fredy Pratama. Berikut ini ulasan informasi lengkapnya.

Penetapan tersangka Selebgram Makassar Nur Utami menambah daftar panjang kasus narkoba jaringan Fredy Pratama. Kalau sebelumnya, Selebgram Palembang.

Kali ini giliran selebgram Makassar Nur Utami ditetapkan sebagai tersangka jaringan narkoba Fredy Pratama alias Cassanova. Bahkan, Nur Utami sudah ditahan.

“NU sudah ditetapkan sebagai tersangka TPPU dan telah dilakukan penahanan di Rutan Bareskrim,” kata Wakil Direktur Narkoba Bareskrim Polri Kombes Jayadi, Senin (18/9/2023).

Nur Utami sendiri merupakan seorang wanita cantik yang juga istri dari Sanu, tersangka narkoba dan juga kaki tangan Fredy Pratama. Sanu sendiri masih buron.

“NU merupakan istri dari Sanu yang saat ini masih dalam pencarian penyidik dan secara langsung berperan sebagai pengendali narkoba jaringan Fredy Pratama,” katanya.

Sanu merupakan pengendali jaringan narkoba wilayah timur (Sulawesi) bersama tersangka WW. WW sendiri telah ditahan. “WW sudah ditangkap dan ditahan sebelumnya,” katanya.

Sama halnya dengan Adelia Putri Salma, yang juga seorang selebgram Palembang, Nur Utami ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana pencucian uang TPPU).

Selebgram asal Palembang, Adelia Putri Salma (APS) atau Ratu Narkoba Palembang, terseret dalam pusaran narkoba jaringan Fredy Pratama.

Adelia disebut-sebut menerima hasil kejahatan narkoba yang dilakukan suaminya, Khadafi alias David.

Direktur Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa mengatakan pihaknya juga telah menyita aset-aset Adelia Putri Salma dan David. “Sudah, sudah disita. Ada kendaraan, tanah, dan bangunan juga,” kata Mukti melansir laporan detikcom.

Exit mobile version