Selebgram Rusia Nastasya Shine Serahkan Bukti Penghinaan

Selebgram Rusia Nastasya Shine

Menit.co.id Penasaran siapa Selebgram Rusia yang menetap di Indonesia dan cukup populer? Nastasya Shine adalah sosok Selebgram Rusia tersebut.

Selebgram Rusia bernama Nastasya Shine, namanya cukup terkenal di Indonesia. Bersama suaminya bernama Robby Shine, keduanya selalu tampil di televisi.

Gaya biacara antara Robby Shine dan Nastasya Shine membuat orang terhibur. Sang suami dengan logat biacaranya yang kasar dan Natasya Shine yang polos.

Namun belakangan ini sosok Selebgram Rusia bernama Nastasya Shine, sedang menjadi perbincangan hangat netizen lantaran bersama suaminya melaporkan Billy Syahputra.

Robby Shine dan Nastasya Shine mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menyerahkan barang bukti dugaan penghinaan dengan terduga terlapor Billy Syahputra.

Pihak kepolisian telah memeriksa Robby dan Nastasya Shine dengan 20 pertanyaan. Robby bersama Nastasya Shine dan kuasa hukumnya yakni John Siregar di Polres Metro Jakarta Selatan.

Selebgram Rusia Bersama Suaminya Serahkan Bukti

Robby Shine mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menyerahkan barang bukti rekaman terkait kasus dugaan penghinaan dari Billy Syahputra.

“Kita hari ini menerima undangan dari Polres Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan, kesaksian dan memberikan barang bukti rekaman perkataan beliau kepada istri saya,” tutur Robby, Selasa, 18 Oktober 2022.

Selebgram Rusia Natasya Shine

Setelah di periksa, John Siregar mengatakan bahwa pihaknya sudah menyampaikan keterangan yang sebenar-benarnya sesuai fakta yang terjadi pada pihak penyidik.

Dia menambahkan bahwa nantinya akan ada saksi lain yang akan di periksa dalam kasus ini. “Kita sudah sampaikan semua BAP sesuai dengan apa yang terjadi sebenar-benarnya,” jelasnya.

“Tidak ada yang di tambah, tidak ada yang di kurangkan. Supaya teman-teman ketahui, bukti otentik juga sudah di sampaikan ke pihak penyidik,” tutur John Siregar.

Robby Shine dan istri masing-masing mendapat 20 pertanyaan. John Siregar menjelaskan bahwa pertanyaan seputar kejadian dugaan penghinaan terduga terlapor Olga Syahputra.

“Seputar pertanyaannya itu, ya bagaimana pertemuannya, bagaimana waktu itu bisa berada di tempat itu. Sampai bagaimana bisa kejadian secara tiba-tiba, dan ada teguran, ada rekaman,” kata John Siregar.

Rupanya, Robby sekaligus aktor tersebut belum berkomunikasi dengan Billy terkait masalah ini. Hal itu lantaran pihaknya merasa Billy sudah mengerti dan seharusnya menghargai wanita.

“Untuk sementara kita belum mau berkomunikasi karena ini biar dulu jalan supaya terlapor ini juga mengerti, hargainlah wanita,” tandas John Siregar mengutip Fenomenaviral.com.

Di samping itu, Billy Syahputra pernah buka suara usai dilaporkan oleh Robby Shine dan Nastasya Shine. Dia membantah telah melakukan penghinaan pada Selebgram Rusia tersebut.

Suami Natasya, Robby Shine, mengaku melaporkan Billy ke Polres Jakarta Selatan. Ia mengaku tidak terima istrinya dihina di depan banyak orang di sebuah program televisi.

Berkasnya pun kini sudah terdaftar dengan nomor laporan Nomor Lp/2283/IX/2022/RSJ. Billy disangkakan atas kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.