Senior PPP Minta KPK Usut Semua Pihak yang Terlibat Dalam Kasus Romahurmuziy

  • Bagikan
Ketua Umum PPP Romahurmuziy hadir Rakorwil PPP di Bandung. ©2018 Merdeka.com/Dian Rosadi

Menit.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan terhadap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy, Jumat (15/3).

Tokoh senior partai berlambang Kabah Mudrick Setiawan Malkan Sangidoe mengaku mengetahui kabar penangkapan tersebut melalui media online.

Pendiri gerakan Mega Bintang tersebut mengaku prihatin dengan apa yang menimpa Rommy. Jika benar kabar tersebut, dia menilai nama besar PPP sebagai partai yang berazas Islam akan tercoreng.

Kendati demikian, Mudrick minta agar KPK bertindak tegas dan mengadili semua pihak yang terlibat korupsi tanpa pandang bulu.

“Saya berharap pada KPK agar semua yang terlibat korupsi bersama Rommy ini diadili. Harus ditumpas semua,” ujar Mudrick saat dihubungi merdeka.com, Jumat (15/3).

Mudrick mengaku sudah sejak lama mencium indikasi korupsi yang dilakukan Rommy. Untuk itu, dia minta KPK agar membongkar kasus tersebut hingga tuntas. Termasuk menangkap orang-orang yang terlibat didalamnya.

Selain itu, dia menyebut apa yang menimpa Rommy saat ini sebagai imbas atas perbuatannya sendiri. Di mana dia selalu mendukung dan membenarkan apa yang menjadi kebijakan pemerintah atau penguasa.

“Apa yang dilakukan Rommy itu pasti akan menuai balasan. Ngunduh wohing pakarti istilahnya,” katanya.

Atas kejadian tersebut Mudrick meminta para kader dan simpatisan agar tetap tenang. Dia juga minta agar para anggota DPR dari PPP terus memperjuangkan kepentingan rakyat.

[merdeka]

  • Bagikan