Seorang Gadis Digarap Tiga Pria Dalam Semak Belukar di Kupang

Anggota DPR Inisial DK

Menit.co.id – Seorang gadis harus melayani tiga pria sekaligus dalam semak belukar. Gadis itu hanya bisa pasrah melayani tiga pria bringas itu.

Seorang Gadis ABG berinisial MIF, harus melayani berhubungan badan dengan tiga pria sekaligus di semak belukar cukup menggerkan publik belakangan ini.

Saat berdiri santai di pinggir jalan, Gadis ABG berinisial MIF tak menyangka akan di paksa berhubungan badan oleh tiga yang otaknya sudah kerasukan setan.

Apalagi saat itu Gadis ABG itu berdiri sendiri dan tidak bersama dengan pria. Namun apa di kata, sesaat sesudah itu ia sudah di paksa berhubungan badan oleh tiga pria.

Tidak saja satu pria yang memaksa Gadis ABG itu berhubungan badan, namun tiga pria sekaligus. Awalnya Gadis ABG itu mengayunkan langkah ke tepi jalan.

Tanpa memikirkan niat jahat dari orang. Langkah demi langkah di ayunkan Gadis ABG itu menuju pinggir jalan untuk mendapatkan kendaraan untuk menuju tujuan.

Gadis ABG itu sudah membayangkan apa yang akan di lakukannya di tempat tujuan. Namun, saat menunggu tumpangan, Gadis ABG itu di pepet oleh mobil pikap.

Dalam mobil pikap itu ada tiga orang pria. Sopir mobil pikap itu menawarkan tumpangan kepada Gadis ABG itu. Wanita belia itu ikut saja, namun ia tak menyangka itulah awal nasib pilunya.

Perempuan yang masih berumur 19 tahun itu di paksa berhubungan badan oleh tiga pria. Kejadian itu di alami MIF, Selasa 11 Januari 2022 malam di semak belukar.

Kejadian tepatnya berada di belakang Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Desa Oelnasi, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Para pelaku masing-masing ML alias Meki, RS alias Rinto dan MB alias Maksi. Mereka semua harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di muka hukum.

Kasus tindak pidana pemerkosaan sebagaimana di atur dalam pasal 285 KUHPidana sudah di laporkan ke polisi dengan laporan polisi nomor LP/B/6/ 2022 /Sek Kupang Tengah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS