Siapa Pemeran Kebaya Merah? Polisi Ungkap 2 Aktor Pemeran

Video Kebaya Merah Surabaya

Menit.co.id – Polisi bongkar nama 2 pemeran kebaya merah yang terekam dalam video viral 16 menit di Twitter, Tiktok, Telegram, DoodStream, hingga MediaFire.

Polda Jawa Timur berhasil menangkap pemeran kebaya merah yang meresahkan masyarakat Indonesia. Dua pemeran kebaya merah ditangkap di Surabaya, Jawa Timur.

Identitas dua aktor pemeran kebaya merah itu sekarang sudah terungkap. Adalah pemeran pria bernama ACS, warga Surabaya. Sedangkan perempuan berinisial AH, warga Malang.

“Ditreskrimsus Polda Jatim sudah berhasil menangkap terduga pemeran kebaya merah. 2 orang terduga pemeran kebaya merah sedang dalam proses pemeriksaan,” kata Kombes Farman.

“Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang,” kata Dirreskrimsus Polda Jatim, Senin (7/11/2022).

Farman mengatakan keduanya saat ini masih diperiksa di Polda Jatim. Farman menambahkan pemeriksaan ini untuk mencocokkan keterangan pelaku dan bukti yang dikantongi polisi.

“Di tanya-tanya dulu kapan buatnya, di cocokkan dengan bukti-bukti yang ada,” imbuh Farman, mengutip laporan detikcom.

Salah satu pemeran video wanita kebaya merah telah di tangkap. Setelah di konfirmasi, Farman memastikan pihaknya tak hanya menangkap pemeran wanita, tetapi juga sang pria.