SMK Tulungagung Viral TikTok, Ini Fakta Konten Video Siswi Sedang Aduhai

Siswi SMK Tulungagung Viral

MENIT.CO.ID – SMK Tulungagung viral TikTok menjadi kata kunci paling banyak dicari warganet. Semua itu dikarenakan konten video siswi sedang aduhai.

Penasaran seperti apa konten video siswi sedang aduhai hingga membuat SMK Tulungagung viral TikTok? Yuk simak informasi SMK Tulungagung viral TikTok berikut ini.

Media sosial sedang dihebohkan video aduhai siswi SMK di Tulungagung, Jawa Timur, hingga menjadi viral. Banyak orang yang penasaran dengan kejadiannya.

Fakta SMK Tulungagung Viral TikTok

Berikut adalah beberapa fakta yang membuat nama SMK Tulungagung viral TikTok:

Peredaran puluhan video asusila alias porno dan gambar tidak senonoh itu diperankan seorang siswi sekolah. Ia diduga berasal dari salah satu SMK negeri di Tulungagung.

Melihat kejadian yang dialami anaknya, orang tua korban lantas melapor ke pihak kepolisian karena merasa dirugikan. Hingga kini, aparat masih menyelidiki kasus tersebut.

Fakta Video Siswi SMK Tulungagung Viral TikTok

Berikut ini adalah sejumlah fakta-fakta yang dihasilkan dari kasus video siswi SMK Tulungagung yang viral:

1. Beredar Via Facebook dan WhatsApp

Peredaran video asusila dan gambar tidak senonoh siswi SMK di Tulungagung terjadi melalui 2 cara. Pertama adalah via media sosial sosial Facebook hingga menjadi viral. Sedangkan yang kedua yakni lewat aplikasi perpesanan WhatsApp.

2. Ada 26 Video dan 20 Foto yang Tersebar

Dari peredaran melalui Facebook dan WhatsApp itu, setidaknya ditemukan 26 video asusila ditambah 20 foto-foto tidak senonoh yang diperankan seorang perempuan.

3. Korban Akui Sebagai Pemeran Adegan

Ibu korban awalnya tidak meyakini pemeran adegan adalah anaknya sendiri. Namun, setelah mendapatkan kiriman via WhatsApp, ia lantas menanyakan langsung hal tersebut kepada putrinya. Alhasil, sang anak alias korban mengakui jika pemeran dalam video itu dirinya sendiri.

4. Gunakan Seragam SMK

Dalam salah satu adegan video asusila tersebut, pemeran masih menggunakan pakaian sekolah. Tampak pula logo salah satu seragam SMK di Tulungagung.

5. Ada Dua Laporan Orang Tua Korban

Polisi saat ini menerima dua laporan berbeda dari orang tua korban. Mereka berasal dari Campurdarat dan Boyolangu. Wilayah ini termasuk kecamatan di Tulungagung.

6. Kasus Ditangani Unit PPA

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polres Tulungagung saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap peredaran video asusila dan gambar tidak senonoh siswi SMK di Tulungagung.

Sebelumnya, orang tua korban sempat melaporkan kasus tersebut ke Unit Pidana Khusus pada Rabu, (24/1/2024).

7. Pemeran Kirim Video ke Pacar

Menurut aparat kepolisian, video dan foto-foto tidak senonoh itu berawal dari hubungan asmara antara sang pemeran adegan dengan pacarnya. Pemeran atau siswi SMK itu diduga mengirim video dan foto ke pasangannya hingga beredar luas di media sosial.