SMKN 2 Boyolangu Tulungagung Viral di TikTok, Ini Ulasannya

SMKN 2 Boyolangu Tulungagung

MENIT.CO.ID – Belakangan nama sekolah SMKN 2 Boyolangu Tulungagung viral di TikTok. Konon kabarnya, ada rekaman video milik muridnya bocor ke medsos.

Dugaan sementara sebagaimana banyak informasi yang beredar di Youtube dan TikTok, video itu merekam seorang murid SMKN 2 Boyolangu Tulungagung sedang enak-enak.

Benarkah video panas siswi SMKN 2 Boyolangu Tulungagung yang lagi viral sedang melakukan aksi enak-enak? Berikut rangkuman berita video viral lengkapnya.

Telah beredar sebuah video merekam aksi terduga seorang oknum guru dan siswi SMK Negeri Tulungagung menjadi viral di media sosial, terutama TikTok dan Platform X.

Dalam narasi yang beredar di jagat media sosial, video syur perempuan masih mengenakan seragam sekolah tampak melakukan aksi enak-enak dengan seorang guru.

Kendati informasi sudah santer beredar, tapi belum dapat dipastikan kebenaran sosok pemeran wanita muda itu merupakan seorang siswi dengan guru di SMK Tulungagung yang viral.

Lebih lanjut, diduga juga pemeran pria dalam video tak senonoh itu merupakan seorang Guru, seperti disebutkan sejumlah orang dalam postingan di TikTok.

Sementara itu diduga disebutkan juga pemeran Siswi SMK Tulungagung itu bernama Shera merupakan anak dari kelas 10 di sekolahan tersebut.

Diketahui video berdurasi 1 menit 35 detik, memperlihatkan seorang pria dan perempuan tengah melakukan hubungan intim layaknya Pasutri, seperti dilansir dari kanal YouTube Aldo14TV.

Sampai saat ini link video SMK Tulungagung viral membuat sejulahorang turut merasa penasaran, sehingga berburu link videonya.