Soraya Rasyid Viral Diduga Jadi Selingkuhan Andrew Andika

Soraya Rasyid Viral Diduga Jadi Selingkuhan Andrew Andika

MENIT.CO.ID – Baru-baru ini nama Soraya Rasyid viral di media sosial setelah diduga jadi selingkuhan pria beristri yang bernama Andrew Andika.

Nama Soraya Rasyid viral di media sosial setelah Tengku Dewi menguliti aibnya usai dilaporkan bermesraan dengan sang suami, Andrew Andika di kelab malam.

Lewat media sosial Instagram, Tengku Dewi mengunggah pesan pribadinya yang didapat dari salah satu pengikutnya.

Orang tersebut memberikan laporan bahwa dirinya melihat Andrew Andika sedang bermesraan dengan artis wanita yang diketahui kemudian adalah Soraya Rasyid.

“Bukannya bertaubat bapake, malah peluk-peluk, cium-cium di depan umum sama artis juga, nggak bisa berkata-kata aku tuh. Seenggaknya ketok palu dulu bro jaga sikap,” ujar Tengku Dewi.

Dalam unggahan yang lain, Tengku Dewi menandai akun Soraya Rasyid yang meminta untuk mengangkat teleponnya.

“Neng punten @sorayarasyid12 tolong angkat teleponnya ya ada yang mau diomongin,” bebernya.

Tak kunjung mendapatkan itikad baik dari Soraya Rasyid, Tengku Dewi pun menguliti aib sang artis.

Tengku Dewi mengaku mendapatkan informasi bahwa Soraya Rasyid sering berlaku nakal dengan artis pria yang sudah beristri.

“Baru juga dimaafin ternyata banyak laporan si artis ini udah berhubungan dari 2023 dengan si bangke dan sudah digilir juga sama artis-artis laki-laki yang beristri. Emang ada aja jalannya dikasih tahu,” beber Tengku Dewi.

“Ayo kamu mending ngaku deh daripada rame, kirain karena mabok doang kemaren. ternyata udah lama toh dipake artis-artis yang udah beristri. Tadi di telepon acting doang, nangis-nangis khilaf neng, ternyata emang muecek,” ungkapnya lagi.

Setelah unggahnnya menjadi viral kembali, tengku Dewi mengunggah bahwa permasalahan ini sudah selesai. Ia membagikan tangkapan layar sedang melakukan telekonferensi telepon dengan pihak yang bersangkutan.

“Ok sudah conference mengaku salah, menyesal dan minta maaf (karena saya lagi baik saya maafin) sekali lagi kalau lagi mabok control neng apalagi saya belom ketok pau, harap bersabar, saya masih menghargai kamu dan manager kamu lo,” pungkasnya.