Srikandi Viral 120 Menit, Ini Video Bikin Penasaran Netizen

Srikandi Viral 120 Menit

MENIT.CO.ID – Sekarang ini muncul kueri terkait Srikandi Viral 120 Menit dan Viral Srikandi IKSPI di jagat media sosial Tiktok dan Twitter.

Srikandi viral 120 menit adalah narasi dari konten video yang bikin penasaran netizen. Tak sedikit orang-orang mulai mencarinya di media sosial.

Hal ini bisa terlihat dari jumlah pencarian dengan topik “Viral Srikandi IKSPI” dan “Srikandi Viral 120 Menit” melalui mesin penelusuran Google.

Lantas apa isi dari narasi dari srikandi viral 120 menit dan viral srikandi IKSPI? Berikut ini hasil rangkuman Menit News dari berbagai sumber.

Melihat dari unggahan Channel Youtube KABUT CH berjudul “VIRAL SRIKANDI IKSPI | BEGINI KETIKA SUDAH TERBAGI” mengulas kronologinya.

Dari keterangan sang kreator menjelaskan tentang perguruan silat. Ia hanya menjelaskan tentang asal usul pendirian terkait perguruan IKSPI saja.

Sang kreator tidak mendetailkan terkait Viral Srikandi IKSPI yang belakangan ini sedang menjadi topik perbincangan hangat di media sosial.

Sebagai data pendukung, bahwa Srikandi adalah kata dalam bahasa Indonesia yang berarti wanita pemberani.

Srikandi ini mengacu kepada anggota perempuan yang tergabung dalam organisasi tersebut. Srikandi memiliki peran yang sama pentingnya dengan anggota laki-laki.

Selain itu, organisasi ini dikenal sebagai komunitas yang mementingkan kejujuran, disiplin, dan pengembangan diri.

Melalui latihan dan pendidikan yang intensif, anggota srikandi akan berusaha untuk dapat meningkatkan kemampuan fisik dan mental mereka serta menjaga tradisi dan nilai-nilai budaya yang ada di Indonesia.

Namun belakangan ini banyak sekali saat warganet yang memburu dan mencari link video viral srikandi ikspi 120 menit melalui berbagai sumber, salah satunya media sosial.

Rumor yang berkembang di jagat maya, isi dalam video viral tersebut ada terdapat seorang wanita yang sedang melakukan adegan tidak pantas.

Belum terungkap secara asli apakah pemeran wanita adalah srikandi IKSPI atau hanya mirip saja. Yang jelasnya, sampai sekarang belum ada klarifikasi lebih lanjut.