Tasya Farasya Hina Tasyi Athasyia? Ini Informasi Lengkapnya

Menit.co.id – Tasya Farasya hina saudara kembarnya menggunakan akun palsu? Benarkah kabar itu? Yuk simak ulasan lengkapnya melalui artikel berikut ini.

Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki Alatas membuat pengakuan mengejutkan tentang sosok Tasya Farasya, yang merupakan saudara kembar istrinya.

Mereka menyebut Tasya Farasya menjelek-jelekkan kembarannya sendiri pakai akun palsu. Hal ini terungkap dalam video terbaru Tasyi Athasyia pada Rabu (21/9/2022).

“Ini yang paling syok,” kata Tasyi Athasyia mengawali. Sampai akhirnya sang suami mengungkap fakta yang tidak di ketahui banyak orang.

Syech Zaki Alatas mengaku tahu cerita ini dari keluarga Tasyi Athasyia.

“Ada pihak keluarga yang mengatakan bahwa ‘Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu. Dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya kepada kamu walaupun orangtua saya akan marah sama saya’,” ucap Syech Zaki Alatas.

“Ada berita apa? Katanya ‘Ada satu akun yang menghina kamu parah banget. Sampai aku saja benci sama itu akun. Lalu aku mau DM, mau ingatkan dia. Kamu jangan gitu yah tolong mulut kamu di jaga’,” sambungnya lagi.

Barulah kemudian dia mengatakan kalau akun palsu tersebut adalah milik Tasya Farasya.

“Rupanya begitu aku buka akun yang mau aku DM, di situ terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik Tasya,” cerita Syech Zaki Alatas.

“Second account Tasya di ubah jadi akun fake,” timpal Tasyi Athasyia.

“Jadi rupanya di situ kita tahu Tasya ini tidak diam, dia bermain melalui akun fake,” tambah Syech Zaki Alatas.

Seperti kita ketahui, hubungan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia merenggang akhir-akhir ini.

Pemicunya gara-gara Tasya Farasya memilih diam ketika kembarannya di hujat para netizen imbas kontennya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS