Tersangka Narkoba Tembak Mati Perwira Tinggi Polda Gorontalo

Perwira Tinggi Polda Gorontalo

Menit.co.id – Seorang tersangka narkoba tembak mati Perwira Tinggi Polda Gorontalo bernama AKBP Beni Mutahir saat melakukan penangkapan di rumahnya.

Informasi yang berhasil melansir dari laporan liputan6.com, kejadian tersangka narkoba tembak perwira tinggi Polda Gorontalo, pada Senin 21 Maret 2022.

Polisi yang terkena tembakan bernama AKBP Beni Mutahir kini menjabat sebagai Direktur Tahanan dan Barang (Tahti) Polda Gorontalo.

Dia tewas di tembak oleh tersangka kasus narkoba sekitar pukul 04.00 Wita. Peristiwa itu terjadi di salah satu perumahan Kelurahan Huangobotu, Kota Gorontalo.

Kala itu pelaku kasus narkoba di jemput langsung oleh AKBP Beni Mutahir di rumahnya. Setelah sampai di lokasi, pelaku mengeluarkan senjata rakitan yang di buatnya.

“Iya, benar ini kejadiannya. Kasus ini masih kita lakukan pendalaman,” kata Ditreskrimum Polda Gorontalo, Kombes Pol Nursantiko.

“Saat itu AKBP Beni pergi ke rumah pelaku bermaksud untuk membawa pelaku kembali ke tahanan Polda Gorontalo. Sebab saat itu pelaku merupakan tersangka pada kasus narkoba,” ungkapnya.

Menurutnya, AKBP Beni terkena peluru dari senjata rakitan. Di perkirakan korban terkena satu kali tembakan di bagian pelipis kiri.

“Sekarang ini korban sedang di ruang jenazah untuk pemulasaraan,” katanya.

“Sementara tersangka sudah di amankan dan ini juga akan kita dalami mengenai adanya hal-hal lain yang terkait dengan peristiwa ini nantinya akan kami sampaikan,” ia menandaskan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS