Unggah Foto Janda Tak Senonoh Lewat Facebook Berujung Bui

Foto Janda Tak Senonoh

Menit.co.id – Seorang pria di Pariaman Utara nekat unggah foto janda tak senonoh lewat media sosial Facebook lantaran tak mau diajak menikah.

Unggah foto janda tak senonoh lewat Facebook rupanya berbuntut panjang hingga akhirnya korban melaporkan kejadian ini kepada Polisi.

Penasaran dengan kronologi awal kejadian ini? Yuk langsung simak ulasan lengkapnya melalui berita yang terdapat di bawah ini.

Seorang pria duda memiliki kekasih seorang janda beranak tiga di Pariaman Utara, Kabupaten Pariaman, Pronvinsi Sumatera Barat.

Pria berinisial M tersebut memiliki niat baik untuk menikahi janda beranak tiga tersebut. Namun niat baik tak sesuai harapannya, sang janda menolak.

Usai menolak ajakan menikah, sang duda langsung melancarkan aksinya dengan membuat sebuah akun Facebook untuk mengunggah foto janda aduhai.

Unggahan foto tak senonoh rupanya diketahui oleh sang janda. Kemarahan pun akhirnya meledak hingga berujung laporan polisi.

Polres Pariaman menerima pengaduan dari seorang janda beranak tiga warga Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman IY (39) atas penyebaran foto tidak senonoh.

Korban melaporkan kelakukan seorang duda beranak satu warga Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat M (38).

Polisi Tangkap Pria Unggah Foto Janda Tak Senonoh

Pada akhirnya, atas ulahnya tersebut lantas M di jemput oleh petugas Polres Pariaman, Kamis (8/6/2022) kemarin untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tersangka M melakukan penyebaran foto tidak senonoh IY di akun Facebook, yang ia buat dengan alasan karena ajakan menikahnya di tolak.

AKP Arvi mengatakan alasan tersangka membagikan foto tersebut, karena korban menolak di ajak menikah oleh duda beranak satu tersebut.

Melalui alasan ini M lalu membagikan, yang awalnya berupa tulisan atau status senonoh yang di lanjutkan dengan menyebarkan foto korban di media sosial.

Merasa terganggu, korban melaporkan perbuatan tersangka ke Polres Pariaman, sehingga pada Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 16.00 WIB penangkapan terhadap M.

Ia menyebutkan adapun barang bukti pada kasus tersebut telepon pintar milik tersangka untuk mengunggah status dan foto tidak senonoh rondo.

Kasus ini tentu saja jadi pengalaman. Bagaimana harusnya kita bersikap untuk satu masalah. Jangan mengambil keputusan karena emosiaonal saja.