Video Lapangan Renon Viral, Pemeran Belum Tertangkap

Video Lapangan Renon Viral

Menit.co.id – Video Lapangan Renon Viral masih jadi buruan pengguna media sosial. Bahkan sampai saat ini dua sejoli pemeran video viral tersebut belum tertangkap.

Malah kabar terbarunya adalah dua orang pelaku peremkam video dua sejoli yang melakukan adegan aduhai di Lapangan Renon Bali tertangkap.

Informasi yang berkembang di lapangan, dua pelaku perekam dan penyebar video Lapangan Renon viral tersebut adalah oknum polisi.

Kini keduanya sudah resmi di tahan dan menjalani pemeriksaan secara intensif di Polda Bali. Meski pelaku penyebar sudah di tangkap, kini giliran dua sejoli jadi buruan polisi.

Tak hanya polisi saja yang memburu video viral Renon tersebut. Seluruh penghuni media sosial sekarang ini juga memburu link video viral Lapangan Renon Bali.

Beredarnya narasi video viral lapangan renon Bali belakangan ini cukup menghebohkan pengguna media sosial. Mereka sampai terperagah dan langsung memburu link nonton video viral itu.

Sekarang keberadaan link lapangan renon viral menjadi buruan pengguna media sosial. Aksi naik turun dua sejoli ini terekam kamera pengawas CCTV.

Pemeran pria dalam video itu tampak menikmati suasana malam sambil lihat kiri-kanan. Sedangkan pemeran perempuan sedang menikmati terong milik pria.

Bagi kalian yang penasaran dengan informasi ini, silahkan baca sampai tuntas artikel yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di bawa ini.