Video Pegawai Alfamart Viral, Begini Penampakannya

Video Pegawai Alfamart Viral

Menit.co.id – Seorang pegawai Alfamart terekam minta maaf usai sebar video pencuri cokelat viral ke media sosial hingga mendapat ancaman UU ITE.

Perempuan bernama Marliana datang bersama pengacaranya menemui seorang pegawai Alfamart yang merekam video dengan tuduhan mencuri cokelat hingga viral.

Tak terima dengan narasi seperti rekaman dalam video yang viral ke media sosial itu, Marliana datang ke Alfamart untuk menemui pagawai tersebut.

Pegawai Alfamart bernama Amelia tampak menyampaikan permintaan maaf kepada Marliana dan mengaku kejadian sebelumnya adalah kesalahpahaman.

Atas kejadian ini, kini giliran Alfamart murka dan tidak terima dengan tindakan lanjutan dari pihak konsumen yang datang membawa pengacara.

Dalam keterangan resminya, Alfamart membenarkan salah satu pegawai Alfamart di ancam dengan UU ITE karena memviralkan peristiwa ibu-ibu itu tak membayar cokelat.

“Terkait dengan pemberitaan seorang karyawan Alfamart yang di ancam UU ITE oleh seorang konsumen adalah benar,” ujar Corporate Affairs Director Sumber Alfaria Trijaya Solihin, Senin (15/8/2022).

Solihin mengatakan kejadian itu terjadi di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, pada 13 Agustus 2022 pukul 10.30 WIB.

“Karyawan kami menyaksikan kejadian konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar. Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya. Dari investigasi karyawan pun menemukan produk lain yang diambil selain cokelat,” jelas Solihin.

Alfamart, kata Solihin, sangat menyayangkan adanya tindakan lanjutan sepihak dari konsumen dengan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan.

“Alfamart sedang melakukan investigasi internal lebih lanjut dan apabila diperlukan Alfamart akan mengambil langkah hukum selanjutnya,” sambungnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS