Video Pelecehan Taksi Online Viral

Video Pelecehan Taksi Online

Menit.co.id – Video pelecehan taksi online kembali viral ke berbagai media sosial seperti Tiktok, Twitter, Instagram. Penasaran dengan video sopir taksi online?

Berikut ini link video pelecehan taksi online yang menimpa seorang wanita cantik saat berada di dalam mobil saat hendak menuju pulang ke rumah di daerah Mandano.

Video pelecehan taksi online berdurasi 5 menit 40 detik itu sekarang beredar luas di media sosial seperti Tiktok, Twitter hingga Instagram.

Dalam video sopir taksi onlie tersebut, korban yang merupakan wanita cantik mengaku mengalami tindakan pelecehan seksual saat berada di dalam mobil.

Menurut informasi sesuai video yang viral di Twitter, seorang sopir taksi online terduga pelaku pelecehan terhadap seorang wanita mendadak hebohkan sosial media.

Adapun informasi yang berhasil kami himpun, durasi video pelecehan seksual sopir transportasi online yang sedang viral di media sosial Twitter berdurasi 5 menit 40 detik.

Kasus pelecehan seksual terhadap penumpang oleh pengemudi taksi online kembali menghebohkan pengguna media sosial seperti Tiktok, Twitter dan Instagram.

Penumpang wanita saat menggunakan jasa taksi online kembali menjadi korban pelecehan seksual yang terjadi di daerah di Manado, Sulawesi Utara.

Lewat unggahan sebuah video di akun Instagram @majeliskopi08, sosok penumpang wanita curhat telah mengalami kasus pelecehan seksual di dalam transportasi online.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS