Video Salatiga Viral, Polisi Langsung Selidiki

Video Salatiga Viral

Menit.co.id – Video Salatiga viral mendapat respon dari aparat kepolisian setempat. Polisi turun tangan selidiki Salatiga viral 35 detik tersebut.

Viral Salatiga menampilan adegan dewasa yang di perakan oleh dua pelajar sekolah kejuruan. Video viral Salatiga itu sekarang sudah menyebar.

Video Salatiga Viral itu sekarang menjadi topik dan kata kunci pencarian. Baik itu di media sosial, Twitter, Tiktok, Facebook, Instagram maupun Google.

Video berisikan rekaman adegan tak senonoh tersebut berlangsung di warung kopi atau warung makan di Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah.

Selain tersebar di medsos, Viral 35 Detik juga tersebar di grup WhatsApp. Polisi mengecek video mesum yang di duga di lakukan dua pelajar tersebut.

Video viral Salatiga 35 detik itu menunjukkan dua orang pelajar pria dan wanita di sebuah warung. Pemeran pria tampak duduk lesehan.

Sedangkan pemeran wanita dalam video tersebut tampak di pangkuan pemeran pria dalam posisi rebahan. Di sebelahnya ada meja panjang berwarna biru.

Tampak ada sepiring makanan, segelas minuman, dan asbak di meja tersebut. Pemeran pria tampak mengenakan kaos berwarna merah dengan lengan warna hitam dan bergaris putih.

Sementara pemeran wanita tampak mengenakan rok warna gelap, dan kemeja lengan panjang warna tua. Dalam video itu bagian kemeja pemeran wanita pun tersingkap nyaris setengah bugil.

Keduanya melakukan perbuatan mesum di siang bolong dengan terdengar ramai suara kendaraan. Perekam video itu pun tampak diam-diam merekam aksi mesum keduanya dari bilik lubang.

Dimintai konfirmasi Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana mengaku masih akan mengecek video tersebut. Pihaknya masih menelusuri lokasi tempat kedua pemeran wanita dan pria itu mesum.

“Kami masih cek terkait info tersebut ya. Masih kami cek terkait tempatnya juga,” tutur Indra ketika dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (27/11/2021).