Video Shella Trenggalek Asli Tanpa Blur Bocor di Medsos

Video Shella Trenggalek Asli

MENIT.CO.ID – Ingin menonton video Shella Trenggalek asli tanpa blur yang bocor di media sosial alias medsos? Jika ya, simak artikel ini sampai selesai.

Belakangan ini warganet sibuk mencari link nonton video Shella Trenggalek asli tanpa blur yang bocor di medsos. Di mana dalam video itu terdapap sosok wanita terduga bernama Shella.

Video viral Sheila Trenggalek yang beredar di media sosial merupakan rekaman video seorang wanita terduga bernama Shella berasal dari Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Di dalam video yang belakangan marak beredar di media sosial merekam aksi gadis cantik sedang melakukan perbuatan aduhai sambil merekam menggunakan kamera ponsel.

Peristiwa video viral ini lantas mendapat reaksi beragam dari warganet. Video berdurasi 2 menit 20 detik tersebut memperlihatkan seorang gadis mengenakan seragam batik dengan bawahan cokelat.

Lantas bagaimana respon pihak kepolisian terhadap peredaran video viral Shella Trenggalek asli yang bocor di medsos? Pihak kepolisian pun akan melakukan penelusuran terkait kebenaran video tersebut.

Kasatreskrim Polres Trenggalek, Jawa Timur, AKP Zainul Abidin mengatakan, pihaknya akan melakukan penelusuran.

“Jadi kami akan menelusuri dulu video tersebut apakah hanya viral di Trenggalek atau juga di daerah lain,” kata Abidin.

Satreskrim Polres Trenggalek juga akan membentuk tim untuk segera menyelidiki viralnya video tersebut agar tidak sampai terjadi kegaduhan di masyarakat.

Tim tersebut akan mencari data wanita di video tersebut apakah memang warga Trenggalek atau warga luar Trenggalek.

“Kalau misalnya benar itu warga Trenggalek dan berada di wilayah hukum Trenggalek maka kami akan bertindak cepat,” tambahnya.

Abidin berharap jika ada masyarakat yang mengetahui informasi terkait video tersebut untuk segera melapor ke Polres Trenggalek.

“Sampai saat ini memang belum ada pengaduan secara resmi ke Polres soal video tersebut,” ucap Abidin.

Ia juga meminta masyarakat tidak mentransmisikan video tersebut jika tidak ingin berhadapan dengan hukum terutama UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik).

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan Video Shella Trenggalek Asli bisa mengakses beberapa kata kunci sebagai berikut:

Video Shella Trenggalek Asli, Video Viral Shella Trenggalek, Shella Viral Trenggalek Link Download, Shella Viral Trenggalek, Video Shella Viral Download, Link Video Viral Trenggalek, Video Viral

Itulah tadi informasi terkait video shella trenggalek asli yang bocor di medsos hingga menarik ragam reaksi dari kalangan pengguna media sosial hingga pihak kepolisian.