Video Siskaeee Membuat Kaya Raya Hingga Berujung Penjara

Video Siskaeee

Menit.co.id – Terungkap fakta mengejutkan tentang Video Siskaeee. Membuat konten selama 4 tahun dan membuat kaya raya berujung penjara.

Video Siskaeee membanjiri media sosial Twitter. Twitter Siskaeee menampilkan adegan dewasa hingga membuat mata kaum hawa melotot hingga mau copot.

Perempuan bernama Fransiska Candra atau di sapa Siskaee melakoni bisnis video mesum di dunia maya sejak 2017. Saat itu ia terhimpit ekonomi mendesak.

Selama meniti karir di dunia pornografi hingga membuatnya kaya raya terus di lakoni Siskaeee. Seiring berjalannya waktu, tepat Minggu 5 Desember 2021, karirnya pupus.

Polisi berhasil menangkap Siskaee di Stasiun Bandung. Wanita tersangkut dalam aksi eksibisionis Siskaeee di Bandara YIA itu melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung.

Seandainya saja Siskaeee tidak pamer organ intim di Bandara Yogyakarta, kemungkinan besar dia masih aman-aman saja memproduksi video syurnya.

Tak ada aturan negara yang bisa menjerat Siskaeee selama kurun 2017 hingga 2021 kemarin. Dia hingga kaya mendadak akibat tak ada yang bisa menangkapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS