Video Sprei Manchester United Viral, Isinya Pasangan Sejoli Bermadu Kasih

Video Viral Mahasiswa Undip

MENIT.CO.ID – Video sprei manchester united viral di berbagai media sosial yang isinya menampilkan pasangan sejoli bermadu kasih masih menjadi topik pembahasan.

Pasangan sejoli bermadu kasih yang terekam dalam video sprei manchester united viral durasi 11 menit 49 detik bocor dan beredar luas melalui Tiktok, Twitter dan Telegram.

Video sprei manchester united viral merupakan rekaman video yang isinya mempertontonkan pasangan sejoli bermadu kasih di dalam sebuah kamar tidur.

Kasur yang mereka jadikan untuk melakukan aksi bermadu kasih ditutupi oleh sprei bergambar klub sepak bola MU alias Manchester United yang identik warna merah.

Video berdurasi panjang ini memperlihatkan adegan pasangan yang sedang berduaan di dalam sebuah kamar tidur yang berlapis sprei bertuliskan MU, singkatan dari Manchester United.

Aksi kontroversial pasangan tersebut mencuri perhatian warganet dan membuatnya menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Sejak video ini pertama kali muncul di TikTok, ia dengan cepat menyebar ke platform lain seperti Twitter. Tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga memicu beragam komentar dan tanggapan dari pengguna media sosial.

Sebagian besar warganet menyayangkan keberadaan video ini, menganggapnya sebagai ancaman terhadap moralitas di dunia maya.

Banyak warganet mengungkapkan ketidaknyamanan mereka terhadap konten viral video Sprei MU yang dianggap tidak sesuai norma.

Beberapa di antara mereka menyampaikan keprihatinan bahwa video semacam itu dapat merusak moral pengguna media sosial, terutama di kalangan remaja dan anak-anak yang memiliki akses luas ke platform seperti TikTok, Facebok, Twitter.

Disarankan untuk tidak melihatnya karena konten tersebut melanggar UU ITE. Jadilah pengguna internet yang cerdas dengan mengakses informasi yang bermanfaat dan menjauhi konten yang dapat merugikan.

Bagi pengguna internet yang mendapatkan link dari platform media sosial seperti Facebook, Twitter, TikTok dan media lainnya agar berhati-hati untuk menggunakannya karena bisa saja di dalam link tersebut terdapat link berbahaya yang dapat mencuri informasi data pengguna yang rahasia.

Sehingga bagi para pengguna internet bijaklah dalam menggunakan informasi dan mencari informasi yang sensitif di internet.