Video Viral 56 Detik Wanita Kendari, Korban Lapor Polisi

Video Viral 56 Detik Wanita Kendari

MENIT.CO.ID – Belakangan video viral berdurasi 56 detik milik seorang wanita di Kendari, Sulawesi Tenggara, sedang menjadi atensi pihak kepolisian setempat.

Video viral 56 detik seorang wanita di Kendari ini menampilkan aksi kurang pantas untuk dilihat telah menyebar begitu luas melalui jaringan sosial media.

Penasaran seperti apa kasus video viral 56 detik wanita di Kendari yang belakangan menarik perhatian polisi? Berikut adalah rangkuman berita video viral.

Berita tentang video konten dewasa yang diduga menampilkan seorang wanita di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), tengah menjadi viral di media sosial. Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Kami saat ini tengah melakukan penyelidikan,” ungkap Kombes M. Eka Fathurrahman, Kepala Kepolisian Resort Kendari, seperti dikutip dari detikcom pada hari Kamis (14/12/2023).

Eka menjelaskan bahwa penyelidikan dilakukan untuk menemukan orang yang menyunting video tersebut, dan polisi juga sedang mencari pelaku yang menyebarluaskan video tersebut.

“Kami sedang menyelidiki siapa yang melakukan penyuntingan dan siapa yang menyebarkan video yang menjadi viral tersebut,” tambahnya.

Kombes Eka melaporkan bahwa seorang wanita telah datang ke Mapolresta Kendari pada Rabu (14/12) untuk melaporkan penyebaran video tersebut.

Wanita tersebut mengakui bahwa dirinya terlihat dalam foto yang bersangkutan, namun dia membantah bahwa dirinya adalah pemeran dalam video tersebut.

“Wanita dalam foto tersebut telah melaporkan kasus ini ke Satuan Reserse Kriminal. Dia menyatakan bahwa foto tersebut memang fotonya, tetapi perempuan dalam video tersebut bukanlah dirinya,” jelasnya.

Video tersebut, yang berdurasi 56 detik, menampilkan adegan dewasa. Namun, di awal video, terlihat dua foto wanita yang diduga menjadi pemeran dalam video tersebut sedang berada di objek wisata di Kendari. Video tersebut juga mencantumkan tagar ‘Viral Kendari’.