Video Viral Anak Durhaka, Begini Penjelasan Lengkapnya

Video Viral Anak Durhaka

Menit.co.id – Berikut adalah video viral anak durhaka jadi kambing atau kaki sapi yang sedang beredar dan menghebohkan masyarakat maya maupun nyata.

Konten video viral anak durhaka jadi kambing dan kaki sapi berawal dari unggahan salah satu channel Youtube bernama NOER FADILA.

Unggahan video itu lantas menyebar dengan cepat dan viral di media sosial TikTok. Kejadian ini masih menjadi perdebatan bagi sesama pengguna media sosial.

Meski banyak yang meragukan atas kebenaran atau keaslian video anak durhaka jadi kambing dan kaki sapi, namun konten video tersebut bikin heboh warganet.

Memang video ini tak lazim namun banyak yang percaya. Bagi yang percaya mengaitkan dengan azab. Namun tak sedikit yang menduga video tersebut hanya editan.

Lantas bagaimana kronologi video viral anak durhaka berubah jadi kambing dengan kaki sapi? Salah satu yang mengunggah video tersebut adalah akun bernama @ayizeyy.

Akun tersebut mengunggah 6 video secara keseluruhan. Di video pertama, seorang presenter menceritakan video seorang pria yang kena azab jadi kambing.

“Saya mendapat kabar seorang anak yang durhaka kepada ibunya melakukan sesuatu hal yang sangat fatal atau kurang ajar banget,” tulisnya.

“Dari perlakuannya kasar kepada ibunya. Intinya dia pernah melakukan sesuatu kepada ibunya. Bisa dibilang ini karma atau azab,” kata presenter di awal video.

Ia pun kemudian mendatangi sebuah rumah sederhana gelap. Presenter pun masuk ke dalam rumah tersebut. Saat itu ia mendapati seorang pria memakan daun singkong.

Presenter tersebut kemudian menceritakan jika ibu pria tersebut sudah meninggal. Dalam video tersebut nampak pria dengan kaki kambing.

Agar nitizen percaya, presenter tersebut memegang kaki tersebut dan mengoyang-goyangkan. Selain suka makan daun singkong, ternyata pria tersebut juga suka merokok.

Sosok wanita cantik yang menjadi presenter saat berinteraksi dengan anak tersebut, menyebut jika pria tersebut tak menyesal dengan perlakuan dengan orang tuanya.

“Orang ini katanya preman suka palak dan memperlakukan kepada anak kecil dan semua orangm termasuk orang tuanya,” jelas presenter tersebut.

Wanita satu ini mencoba berbicara dengan orang tersebut. “Awalnya orang ini meminta sesuatu kepada ibunya,” katanya lagi.

“Ini bisa jadi doa orang-orang yang di palak dulu,” ungkap presenter dalam video yang lain. “Mungkin apakah kamu menyesal pernah menyakiti orang tua atau orang-orang yang pernah kamu sakiti,” katanya.

“Dia sekarang merasa sakitnya luar biasa. Dalam hati kecilnya dia mengaku menyesal namun ia mengaku susah diungkapkan. Dia nangis ingin ungkapkan sesuatu tapi tak bisa,” ungkap presenter tersebut.

Lalu bagaimana tanggapan para pengguna media sosial terkait video viral anak durhaka jadi kambing berkaki mirip kaki sapi? Berikut adalah komentar para warganet.

“Intinya mah mau real atau ngak, jadikan motivasi buat kita,” tulis @siti noer Syafrida. “Gak percaya 100 persen,” tulis miftaizzu

“Ya Allah ini benar gak sih.. dari kemarin lewat terus di berabda,” tulis Naucha. “cuma konten aja,” tulis idi rika harapan.

Namun saat nitizen tanya soal lokasi, pengunggah video tak pernah menjawabnya. Netizen bisa menonton videonya melalui Channel Youtube NOER FADILA.

Dalam postingan di Youtube tersebut, ia telah mengunggah 4 video serupa dan telah ditonton rata-rata lebih dari 300 ribu nitizen.

Soal kebenaran cerita dalam video ini, akun Youtube tersebut telah mengingatkan kalau pemilik akun tak menuntut mereka percaya dengan video tersebut.

“Asalammualaikum wr. wb. seperti biasa saya selalu mengingatkan buat teman teman semuanya,Kami disini tidak menuntut kepercayaan bagi siapapun dan kepada siapapun yg melihat tayang ini,dan saya juga tidak bermaksud menyinggung dan menyudutkan pihak manapun. Anggaplah ini suatu hiburan semata dan ambil sisi baik nya buang sisi buruknya. wassalmualaikum wr. wb.. ????.,” tulisnya.