Video Viral Anak Kecil Dibanting Orang Gila

Viral Ayah Banting Anak di Filipina

Menit.co.id – Video viral anak kecil dibanting orang gila beredar di media sosial dan membuat heboh para penggunannya. Simak informasinya.

Video viral anak kecil dibanting orang gila itu berdurasi 30 detik. Di mana dalam video memperlihatkan suasana normal pada umumnya di suatu kawasan pemukiman warga.

Tampak seorang wanita berjalan sambil membawa payung. Sementara anak-anak bermain di depan rumah. Namun tiba-tiba suasana berubah mencekam.

Suara gong gongan anjing dan teriakan warga, ibu yang berjalan membawa payung tersebut tiba-tiba menoleh ke belakang dan masuk ke dalam rumah.

Sementara anak-anak yang bermain berhamburan lari masuk ke dalam rumah. Saat anak-anak sedang berlari muncul seorang pria yang tiba-tiba menarik satu anak.

Lalu anak kecil tersebut di banting ke jalan beraspal. Aksi keji tersebut terjadi hingga terdengar suara teriakan histeris warga.

Dua orang pria menggunakan pakai berwarna kuning dan kehijauan datang menyelamatkan anak tersebut.
Namun pria yang membanting anak lalu lari.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Suara teriakan, tangisan dan histeris warga tak henti-hentinya bergema pada situasi siang itu. Belum di ketahui pasti lokasi anak kecil di banting orang gila tersebut.

Link video di duga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) membanting anak kecil dapat di akses melalui channel Youtube. Sejumlah akun youtube telah menguploadnya.

Satu di antaranya akun Youtube dengan nama Ponco Budiyanto. Perlu perhatian video tersebut berisi aksi kekerasan dan tidak layak untuk Anda tonton.

Meski telah ada penyensoran, di imbau untuk tidak memperlihatkan pada anak yang masih berada di bawah umur karena bisa berimbas pada efek trauma.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS