Video Viral Bocah Tersambar Petir, Begini Cerita Aslinya

Video Viral Bocah Tersambar Petir

Menit.co.id – Video viral bocah tersambar petir berdurasi 11 detik yang beredar di media sosial masih menjadi bahan perdebatan warganet.

Padahal, fakta sebenarnya adalah video viral bocah tersambar petir berdurasi 11 detik tidaklah benar. Yang benar adalah bocah terkenal letupan petasan.

Sebelumnya teleh beredar video berdurasi 11 detik menjadi viral di kalangan warga Kuningan. Soalnya heboh warga menduga peristiwa itu terjadi di wilayah Cibeureum, Kuningan.

Kapolsek Cibingbin IPTU Asep Alamsyah langsung sibuk mencari kepastian informasi tersebut, karena daerah Cibeureum di Kuningan merupakan daerah di wilayah hukumnya.

Terlihat di tayangan video pendek itu, memperlihatkan kondisi bocah mengalami luka parah hingga di beberapa bagian organ vital, terutama tangan kiri korban.

Kejadian yang menghebohkan warganet di Kuningan ini menyebut bahwa lokasi kejadian itu di daerah Cibereum. Inilah kutipan penyebar video viral anak tersambar petir.

“Aslmkm himbuan utk semua bpk2 dan ibu2 yg ada di grup atau yg di luar grup, kejadian kemarin sore di Cibereum seorang anak sedang asyik bermain hp di saat hujan deras di sambar petir hingga kritis. Tolong kasih tau anak2 kota agar jngn main hp di saat hjn di manapun berada walau dlm rumah sekalipun. Sayangi klrga kita, mudah2 info ini nermanfaat utk semuanya trima ksh slm mj semua,” tulis dalam narasi video viral.