Video Viral Buleleng Jadi Buruan Netizen di Twitter

Video Viral Buleleng

Menit.co.id – Baru-baru ini publik heboh dengan video viral Buleleng hingga menjadi buruan netizen di Twitter. Video itu sekarang viral dan tersebar luas di media sosial.

Dalam video viral Buleleng itu terdapat 4 orang remaja belia dan 1 wanita masih status pelajar SMP di Bali. Polisi pun mengungkapkan fakta yang terdengar gila.

Jagat maya Pulau Dewata gempar saat anak perempuan yang notebene masih 12 tahun dan berstatus pelajar SMP menjadi objek giliran oleh empat orang remaja.

Bayangkan saja, di usia mereka yang masih termasuk siswa dan siswi SMP salah satu sekolah di Bumi Panji Sakti, tapi kelakuannya justru menjurus ke tindakan buruk.

Pada Selasa 7 Desember 2021 sekitar pukul 10.30 WITA, empat orang ABG yang berusia antara 14 hingga 15 tahun melakukan aksi tak senonoh hingga berujung viral.

Video aksi kuda-kudaan ini pun viral. Salah seorang guru SMP di Buleleng, Bali pun berhasil mengidentifikasi para pemeran dan bikin polisi bertindak mengamankan lima orang tersebut.

Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto pun beberkan fakta miris. Di mana siswi SMP tersebut rela menjadi aksi giliran dengan kondisi sukarela.

“Berdasakan hasil penyelidikan, mereka melakukannya atas dasar suka sama suka. Ini baru di periksa dan jika ada perkembangan lebih lanjut akan kami kabari,” tutur dia.

Demi menyelesaikan masalah yang cukup memalukan di kabupaten tersebut, pihak otoritas terkait sampai menghubungi orang tua para pelaku dalam video viral Buleleng tersebut.

Adapun kejadian terjadi di salah satu rumah pelaku. Kini videonya sudah tersebar ke jagat maya. Polisi pun meminta pengguna media sosial untuk menghetikan penyebaran video tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS