Video Viral Ibu Baju Orange, Aksi Tak Pantas Mendapat Hujatan Warganet

Video Viral Ibu Baju Orange

MENIT.CO.ID – Berikut ini video viral ibu baju orange melakukan aksi tak pantas terhadap anak kadungnya sendiri hingga mendapat hujatan dari warganet.

Video viral ibu baju orange merupakan rekaman video yang viral di media sosial menampilkan seorang ibu baju orange sedang berbuat tak senonoh dengan anaknya.

Celakanya, ibu baju orange itu melakukan perbuatan tak pantas kepada anaknya dengan merekam menggunakan kamera ponsel hingga viral di media sosial.

Awalnya, video ini muncul dan beredar luas melalui Twitter yang kini berubah menjadi X dan TikTok. Perbuatan ibu baju orange terlihat jelas melakukan perbuatan tak senonoh kepada anaknya.

Video berdurasi 2 menit itu juga bisa di download serta dibagikan melalui berbagai platform seperti videy.co, Mediafire, WhatsApp, Telegram, dan lain-lain.

Jika dibandingkan video anak baju biru, dalam video ibu baju oren tampak sang anak kali ini sedikit lebih besar.

Terlihat pada awalnya seorang ibu baju orange datang kepada anaknya yang diketahui usianya sekitar 8 tahunan. Anak kandungnya tersebut sedang bersantai sambil berbaring diatas kasur atau tempat tidur.

Tiba-tiba anak laki-laki itu diminta oleh ibu baju orange untuk melakukan adegan dewasa seperti di film-film. Bahkan si wanita tersebut mengatakannya langsung kepada anak laki-laki yang sedang bersantai itu.

“Chris mama lagi mau main kuda,” kata ibu baju orange itu.

Kemudian, ia mulai menelanjangi anaknya, dan mulai melakukan tindakan asusila terhadapnya.

Kasus video ibu baju oren ini turut diviralkan oleh TikTokers Galih Ramadhan. Galih sontak mencari tahu siapa sosok pemeran wanita di video syur itu.

Menurut Galih, sosok perempuan dalam video mesum itu berasal dari Indonesia.

“Dari bahasanya bahasa Indonesia, yang pastinya orang ini orang Indo,” kata Galih.

Galih lantas meminta tolong kepada netizen untuk bersama-sama mencari tahu keberadaan ibu baju oren itu.

“Di sini aku minta bantuan netizen juga.”

“Barangkali ini tetangga kalian atau saudara kalian.”

“Silahkan share ke saya,” ujar Galih.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi juga telah membenarkan terkait adanya kasus ini. Kini, kasus tersebut telah ditangani oleh jajaran Ditreskrimum.

“Betul (kasus tersebut ditangani) Jatanras Ditkrimum PMJ,”kata Ade Ary.

Selain itu, dirinya juga memastikan bahwa pelaku sudah diamankan oleh pihak penyidik. Meski demikian, hingga kini Ade Ary belum bisa merinci perihal ihwal kasus sekaligus identitas dari pelaku.