Video Viral Jambi dengan Judul Enak Yank Bikin Heboh Warganet

Video Viral Jambi dengan Judul Enak Yank Bikin Heboh

MENIT.CO.ID – Belakangan ini video viral Jambi dengan judul Enak Yank berhasil bikin heboh warganet. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Video viral Jambi merupakan konten video berdurasi 20 detik diberi judul Enak Yank telah beredar luas di media sosial dan menjadi topik perbincangan hangat.

Sampai sekarang belum diketahui secara pasti siapa sosok pemeran dalam video viral Jambi dengan judul Enak Yank tersebut.

Dugaan sementara yang muncul dari warganet mengarah pada sosok mantan Presma Unja di balik pemeran video viral enak yank tersebut.

Pihak Universitas Jambi (Unja) merespons cepat terkait beredarnya video viral yang diduga melibatkan salah satu mahasiswanya.

Rektor Unja, Prof. Helmi, S.H., M.H., melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Fauzi Syam, S.H., M.H., menyatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan resmi mengenai keterlibatan mahasiswa Unja dalam video tersebut.

“Belum ada laporan dari fakultas terkait oknum mahasiswa tersebut,” ujar Fauzi Syam pada Jumat (17/5).

Fauzi juga telah mengonfirmasi ke grup Civitas Akademika Unja untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, namun banyak anggota yang belum menerima laporan atau informasi terkait.

“Kami masih menyelidiki apakah oknum tersebut adalah mahasiswa aktif atau sudah lulus,” tambahnya.

Pihak Unja berkomitmen untuk menyelidiki lebih dalam mengenai video yang telah menyebar luas di masyarakat Jambi.

Jika terbukti bahwa oknum tersebut masih aktif kuliah, pihak kampus akan mengambil tindakan tegas untuk melakukan pembinaan.

Sebelumnya, Jambi dihebohkan dengan beredarnya video viral yang diberi judul oleh netizen “Enak Yank”.

Video tersebut telah menjadi perbincangan hangat di Unja dan berbagai media sosial. Salah satu pelaku dalam video diduga merupakan mantan Presiden Mahasiswa (Presma) Unja.

Seorang mahasiswa yang melihat video tersebut mengatakan, tidak dapat memastikan identitas pelaku, namun wajah pelaku pria dalam video tersebut diduga mirip dengan mantan Presma Unja dari periode sebelumnya.

Netizen pun ramai-ramai mengonfirmasi status pelaku pria dalam video tersebut di berbagai akun media sosial. “Itu mantan Presma Unja woiii,” ujar salah satu netizen, yang juga diikuti oleh komentar serupa dari netizen lainnya.

Berdasarkan penelusuran seperti dikutip dari Jambi Ekspres, video tersebut menunjukkan adegan yang dilakukan oleh sepasang anak muda di sebuah kamar.

Lokasi pasti dari tempat perekaman video belum diketahui, apakah di kosan, rumah, atau penginapan.