Video Viral Karyawan SMJ Brebes 6 Menit 48 Detik Bikin Heboh Warganet

Video Viral Karyawan SMJ Brebes 6 Menit 48 Detik
Video Viral Karyawan SMJ Brebes 6 Menit 48 Detik, Ini Klarifikasinya.

MENIT.CO.ID – Belakangan ini warganet heboh dengan kabar video viral karyawan SMJ Brebes berdurasi 6 menit 48 detik berisi aksi tak pantas.

Lantas benarkah video yang sekarang viral di media sosial itu benar-benar karyawan SMJ Brebes? Mari simak artikel ini sampai tuntas.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video asusila yang diduga melibatkan seorang pekerja pabrik dari Brebes, Jawa Tengah.

Video berdurasi 6 menit 48 detik tersebut disebut-sebut melibatkan karyawan PT Sumber Masanda Jaya (SMJ) Brebes. Namun, pihak PT SMJ dengan tegas membantah keterlibatan karyawan mereka dalam video tersebut.

Dalam sebuah unggahan Instastory di akun Instagram resmi mereka, @pt.sumbermasandajaya, yang dikutip oleh Kilat.com pada Jumat, 5 Juli 2024, manajemen PT SMJ menyatakan, “Untuk semua karyawan PT SMJ, Kami selaku manajemen ingin menanggapi mengenai video yang beredar. Bahwa mereka BUKAN KARYAWAN kami.”

Lebih lanjut, PT SMJ menegaskan akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa saja yang menyebarkan video tersebut dengan mengatasnamakan perusahaan mereka.

Karena dugaan keterlibatan karyawan dalam video tersebut, PT SMJ memutuskan untuk menutup kolom komentar di akun media sosial mereka, setelah banyaknya komentar tidak pantas yang muncul.

Sementara itu, di media sosial, banyak netizen yang penasaran dan mencari video asusila tersebut. Beberapa pengguna TikTok bahkan membuat konten yang menarik perhatian banyak orang, seperti akun @nvbell4 yang mengunggah konten tentang video tersebut.

Konten tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen yang penasaran. “Menurutku b aja si, mainnya normal ga ada yang spesial,” komentar akun @pisces. “Teman-teman ini bukan anak PT yang dimaksud ya, videonya juga udah lama viralnya,” tambah akun @cklat.