Video Viral Lebong, Aksi Zina di Kursi Jati Bikin Heboh

Video Viral Lebong

Menit.co.id – Video Viral Lebong merekam aksi zina pasangan pria dan wanita di atas kursi jati yang beredar di media sosial bikin heboh para warganet.

Video viral Lebong berdurasi 1 menit 13 detik memperlihatkan wanita baju pink sedang duduk enak di kursi jati di dalam ruang tamu sebuah rumah beredar ke medsos.

Semua itu bermula dari sebuah video dengan judul “Rok Belang-belang di atas kursi Jati” hebohkan pengguna media sosial Facebook, Tiktok, Twitter hingga Telegram.

Rekaman video berdurasi 1 menit 13 detik memperlihatkan aksi zina pasangan pria dan wanita di atas kursi jati. Sang wanita mengenakan pakain pink dan rok belang-belang.

Mereka berbuat aksi aduhai di atas kursi jati di dalam sebuah rumah. Kuat dugaan rumah tersebut adalah milik pemeran wanita yang ada di dalam video viral Lebong.

Sekarang ini, keberadaan video asusila pasangan muda-mudi itu membuat heboh masyarakat maya dan nyata. Karena muatan dalam video 1 menit 13 detik cukup tak pantas.

Potongan gambar dari video memperlihatkan sosok wanita baju pink dengan rok belang-belang duduk di kursi sambil mengawasi sekitar rumah beredar luas.

Aksi kuda-kudaan berdurasi 1 menit 13 detik menyebar begitu cepat ke berbagai media sosial seperti Whatsapp dan sosial media lainnya.

Yang menjadi pusat perhatian warganet dan masyarakat adalah pemeran aksi aduhai tersebut. Santer kabar yang beredar di media sosial pemeran merupakan warga Lebong.

Video Viral Lebong Baju Pink Bikin Penasaran

Meski sudah banyak yang menonton hiburan untuk orang tua, sejauh ini, belum dapat di pastikan siapa pemeran adegan aduhai baju pink dengan rok belang-belang tersebut.

Dalam video itu, tampak jelas pemeran perempuan mengenakan kaos pink. Adapun prianya, mengenakan kemeja berwarna abu-abu, serta celana jeans yang sudah turun.

Tampak jelas, adegan aduhai mereka rekam menggunakan kamera ponsel dengan tujuan tertentu. Di awal video, tampak perempuan yang tengah duduk di kursi jati sejenak melihat situasi sekitar.

Melihat kondisi sekitar rumah aman dan terkendali, pasangan itu berlanjut ke jenjang lebih enak lagi. Mereka melakukan dengan super cepat, karena takut ada orang datang.

Mengenai hal ini, Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu Alexander, menyampaikan akan mendalami fenomana viral berupa video tindakan asusila sebagaimana beredar di media sosial.

Sampai sejauh ini, kata dia, belum ada pihak yang melaporkan atas video viral berdurasi 1 menit 13 detik yang belakangan ini cukup meresahkan masyarakat Lebong tersebut.

”Isu yang beredar video itu menjadi perbincangan netizen di Kabupaten Lebong. Namun, hingga saat ini kita belum menerima laporan resmi dan kami akan mendalami video itu,” jelasnya.