Video Viral Madiun 30 Detik, Isinya Bikin Heboh Masyarakat

Video viral Madiun belakangan cukup menghebohkan. Kabar berhembus pemerannya adalah seorang siswi pelajar SMK. Berikut informasi lengkapnya.

Video Mesum Pelajar Madiun

Menit.co.id – Beredar video viral Madiun 30 detik yang isinya bikin heboh masyarakat. Pasalnya pemeran masih berstatus pelajar di Kota Madiun, Jawa Timur.

Masyarakat heboh dengan beredarnya video viral Madiun berdurasi 30 detik yang isinya terhadap dua anak manusia sedang melakukan aksi tak senonoh.

Dari informasi yang berhasil di sadur dari laporan detikjatim, Jumat 1 April 2022, pemeran perempuan posisi berada di bawah dan laki-laki berada di atas.

Keduanya melakukan aksi gulat enak di dalam sebuah ruangan. Informasinya, pasangan gulat enak tersebut masih berstatus pelajar di Caruban, Madiun.

Antok (35), salah satu warga Mejayan Madiun mengaku mendapat kiriman video tersebut sudah hampir seminggu lalu dari rekannya, tapi sudah di hapus.

Kini masyarakat sedang memperbincangkan atas beredarnya video viral Madiun dengan durasi 30 detik tersebut. Karena video itu sudah beredar di masyarakat.

“Sudah hampir seminggu dapat video ini. Kasihan, mohon untuk tidak di sebarkan dan saya sudah hapus,” ujar Antok, mengomentari video viral kepada wartawan.

Antok menambahkan bahwa dari rumor yang beredar, pasangan aduhai tersebut di duga pelajar di sebuah sekolah ternama di daerah Caruban Madiun, Jawa Timur.

“Infonya pasangan pelajar salah satu sekolah favorit di Caruban,” kata Antok, menyudahi perbincangan dengan awak media ketika dimintai keterangannya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama membenarkan terkait beredarnya video mesum dengan durasi 30 detik tersebut.

Ryan juga membenarkan bahwa video tersebut di duga pemerannya adalah pelajar di Madiun. “Infonya pelajar Madiun. Kita masih melakukan penyelidikan,” kata Ryan.