Video Viral Mahasiswa Undip Hijab Sprei MU Sedang Heboh

Video Viral Mahasiswa Undip

MENIT.CO.ID – Video viral mahasiswa Undip hijap sprei MU sedang heboh di media sosial. Penasaran seperti apa jalan cerita dari berita video viral ini? Ini ulasannya.

Belakangan sedang berlangsung diskusi panjang seputar beredarnya sebuah video viral memperlihatkan dua orang anak manusia sedang bercinta di dalam sebuah kamar.

Desas-desus yang beredar di berbagai pemberitaan media, konon katanya pemeran dalam video viral berdurasi 11 menit 49 detik merupakan mahasiswa Undip.

Meski jauh dari kata pembenaran, namun narasi yang muncul di berbagai sumber pemberitaan media dan media sosial adalah video viral mahasiswa Undip.

Kini, kabar yang tak sedap ini langsung menjadi konsumsi publik. Apalagi link video viral mahasiswa Undip hijab sprei MU beredar luas melalui media sosial.

Media sosial yang menjadi pusat penyebaran video viral ini adalah Twitter alias X. Di mana, warganet dengan mudah bisa mengakses link video viral ini.

Mengutip dari Murianews, sebuah video mesum yang diduga diperankan sepasang mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) membuat geger jagat maya. Salah satunya platform media sosial X (dulu Twitter).

Dalam video yang beredar, pasangan kekasih tersebut melakukan perbuatan tak senonoh tersebut di sebuah kamar kos. Diduga kuat video tersebut direkam untuk dokumentasi pribadi tanpa bantuan pihak ketiga.

Tangkapan layar video syur tersebut bahkan sempat dibagikan sender dengan nama akun Flying Fox @ridortoz di akun Ekstra Time Indonesia. Itu dilakukan diduga karena dalam video tersebut diketahui terdapat sebuah atribut klub sepak bola.

Durasi video syur yang tersebar di X sendiri bermacam-macam. Ada yang berdurasikan 59 detik hingga durasi full sekitar 11 menitan. Di mana mereka memerankan sejumlah adegan layaknya suami-istri.

Akibatnya, beragam komentar dilontarkan netizen. Salah satunya dilontarkan akun X@dearju***. ”Anjir itu mahasiswa undip beneran? Mataku ternodai,” tulisnya

”Ada ada aja kelakuan mahasiswa mahasiswi Undip. Gila kata gw teh,” tulis akun Mas B***

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah akun telah menyebarkan link video tersebut di laman X. Namun belum diketahui pasti siapa pengunggah pertama video syur itu.