Video Viral Mirip Sekda Rokan Hilir Beredar di Media Sosial

Video Despita Bogor Viral di Twitter

MENIT.CO.ID – Baru-baru ini media sosial sedang dihebohkan dengan beredarnya sebuah video tak senonoh mirip Sekda Rokan Hilir Fauzi Efrizal.

Di mana dalam narasi video yang viral di media sosial, seorang pria mirip Sekda Rokan Hilir Fauzi Efrizal sedang melakukan video call sex (VCS).

Video yang berdurasi 1.50 detik tersebut memperlihatkan pria mengenakan kaos dalaman berwarna putih sedang onani, sembari video call dengan seorang wanita yang tidak mengenakan busana.

Terlihat dalam video yang beredar, pria yang ada dalam video tersebut memainkan kemaluannya atau onani sembari video call dengan seorang wanita yang tengah berjoget tanpa busana.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto saat dikonfirmasi menyatakan sudah menerima video yang diduga Sekda Rohil tersebut dan akan menyelidiki terkait kebenarannya.

“Sudah kami terima juga videonya dan masih kami cek kebenaran terkait video tersebut” kata AKBP Andrian.

Dipotongan terakhir video yang beredar di sosial media yang merupakan rekaman layar, terlihat nama kontak “Fauzi Sekda Rohil” dan juga isi percakapan yang tidak senonoh.

“Insyaa Allah,” ujar AKBP Andrian saat ditanya mengenai adanya saksi yang akan diperiksa terkait video viral tersebut.

Guna memperimbang informasi ini, sejumlah wartawan mencoba konfirmasi kepada Sekda Rokan Hilir Fauzi Efrizal, namun belum memberikan jawaban.

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong memanggil Sekda Fauzi Efrizal untuk menghadap. Pemanggilan itu buntut heboh video call seks (VCS) beredar luas.

“Saya tadi telephone beliau (Sekda Fauzi). Suruh menghadap habis terawih,” kata Bupati Sintong, Sabtu (23/3/2024).

Sintong mengaku pemanggilan dilakukan untuk memastikan kebenaran video yang beredar. “Kita cari kebenarannya dulu,” kata Sintong.