Video Viral Mirip Soraya Kembali Jadi Buruan Warganet di Media Sosial

Video Viral Soraya
"Apalagi ini, haduuuuh," tulisnya di salah satu postingan Instagram Story @sorayarasyid12 pada Minggu (29/3/2020).

MENIT.CO.ID – Baru-baru ini video viral Soraya kembali jadi buruan warganet di media sosial. Hal ini menyusul dugaan isu perselingkuhannya mencuat ke publik.

Pada tahun 2020 silam, sebuah konten video pernah viral di media sosial dengan sosok pemeran wanita mirip Soraya Rasyid sedang berbuat aksi kontroversial.

Tidak ingin namanya buruk, Soraya Rasyid memilih untuk menepis tudingan dirinya sebagai pemeran sosok perempuan dalam video viral tersebut.

“Yang jelas itu bukan saya, saya juga enggak tahu video tersebut,” kata Soraya Rasyid seperti dikutip dari suara.com, Sabtu (18/5/2024).

Dalih Soraya Rasyid, perhiasan yang dikenakan sosok perempuan dalam video viral itu tidak tepat jika hanya diasosiakan dengan dirinya.

“Saya sudah melihatnya dari awal sampai akhir, yang katanya ada mirip seperti kalung, yang pakai kalung seperti saya inikan banyak,” ucap Soraya Rasyid.

Soraya Rasyid menambahkan, pihak keluarga satu suara dengannya yakni tidak meyakini jika pemeran perempuan dalam video dewasa tersebut adalah dirinya.

“Keluarga sih percaya itu bukan saya, fans ada juga yang bertanya, banyak banget malahan, ada yang tidak percaya ada juga yang usil-usil gitu,” tutur Soraya Rasyid.

Dalam penutupnya, bintang sinetron Preman Pensiun ini mengutarakan perasaan simpati lantaran pemeran perempuan di video syur tersebut masih berusia remaja.

“Yang jelas, perempuan dalam video tersebut bukan saya, saya denger pelakunya anak-anak, saya santai aja, karena itu bukan saya,” imbuh Soraya Rasyid.

Belakangan ini, isu dugaan menjadi selingkuhan pria beristri mencuat dan menyasar namanya. Tengku Dewi baru-baru ini mengungkap adanya hubungan perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid.

Selain bermesraan di klub malam, ungkap Tengku Dewi, Andrew Andika juga dikabarkan pernah menginap di rumah Soraya Rasyid.

“Dia luntang-lantung, sempat ke manajernya juga. Dari pertama itu dia tanya aku lagi di mana, terus dia bilang mau ke rumah, karena ketahuan selingkuh. Terus ya sudah, aku suruh ke rumah,” tutur Soraya Rasyid membela diri.