Video Viral Orang Utan Tarik Pengunjung di Riau

Video Viral Orang Utan

Menit.co.id – Video viral orang utan tarik pengunjung terjadi di Kebun Binatang Kasang Kulim, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Pria bernama Hasanal Arifin adalah korban dari video viral orang utan tarik pengunjung. Beruntung orang utan tersebut tidak melukainya.

Video viral orang utan tarik pengunjung itu mendadak menghebohkan. Perbincangan mengenai orang utan banyak terulas melalui medos.

Dalam video yang beredar, pria tersebut nekat melewati batas aman pengunjung. Pria ini nekat mendekati orang utan berukuran besar dari kandangnya.

Padahal tanda peringatan kepada pengunjung sudah jelas terlihat. Namun pria bernama Hasanal ini nekat mendekati orang utan tersebut.

Spontan saja orang utan itu menarik kaki Hasanal dan terekam dalam kamera ponsel warga yang berada di dalam Kebun Binatang Kasang Kulim.

Terdapat dalam video itu hewan orang utan dan Hasanal saling tarik menarik. Kehebohan warga yang dekat dengannya pun menjadi-jadi.

Pria tadi masih berusaha melepaskan dekapan orang utan dari balik jeruji. Terlihat beberapa kali pria ini menepis tangan orang utan agar melepaskan tarikan.

Sementara pria lainnya sempat terlihat mengarahkan kakinya dengan pelan ke orang utan agar temannya di lepas.

Ragam Komentar Video Viral Orang Utan Tarik Pengunjung

Tidak di ketahui pasti bagaimana pria ini lepas dari tarikan orang utan tadi. Yang jelas, pria ini di duga sengaja membuat konten karena kamera mulai merekam.

Video viral ini mendapatkan ragam komentar dari warganet. “Tersampaikan niatnya, yaitu viral,” kata pengguna media sosial bernama Roni.

Video orang utan tarik pengunjung terunggah di akun Instagram @ipin_chill milik pria bernama Hasanal Arifin ini, kejadian tersebut terjadi beberapa hari sebelumnya.

Dia juga sempat mengunggah story dan menyatakan orangutan itu jatuh cinta padanya.

“Jatuh cinta orangutannya,” kata dia sambil memperlihatkan kausnya yang koyak di bagian ketiak sembari mengacungkan jempol tangan.

Dia juga membuat story lainnya dengan keterangan,”masih aman ygy, nanti klarifikasinya di Tiktok ya”.

Tak lama setelah itu, Hasanal Arifin mengunggah video permintaan maaf kepada pengelola Kebun Binatang Kasang Kulim karena telah melewati pagar jarak aman pengunjung.