Video Viral Pantai Manakarra Mamuju 25 Detik, Isinya Cukup Aduhai

Di mana informasi ini menjadi berita paling panas karena video viral Pantai Manakarra Mamuju berdurasi 25 detik itu sekarang sudah beredar di media sosial Twitter.

Video Viral Pantai Manakarra

Menit.co.id – Pengguna media sosial kembali heboh dengan video viral Pantai Manakarra Mamuju berdurasi 25 detik mempertontonkan dua anak manusia sedang aduhai.

Di mana informasi ini menjadi berita paling panas karena video viral Pantai Manakarra Mamuju berdurasi 25 detik itu sekarang sudah beredar di media sosial Twitter.

Spontan saja, video viral 25 detik Pantai Manakarra, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, membuat heboh dunia nyata dan maya akhir-akhir ini.

Dalam video viral 25 detik pantai Manakarra itu tampah dua anak manusia sedang aduhai. Pemeran wanita sedang memainkan terong milik pemeran pria.

Terlihat, pria yang mengenakan sweater warna coklat dengan celana jeans duduk di antara huruf A dan N pada tulisan Manakarra dengan kaki terbuka lebar.

Sementara si perempuan yang mengenakan jilbab warna hitam, baju putih dengan celana jeans, duduk tepat di tengah-tengah kaki pria tersebut.

Pada detik keenam, terlihat si perempuan itu menundukkan kepalanya untuk bekerja memainkan terong milik pria tersebut. Sungguh ironis.

Sedangkan pria tersebut terlihat seakan mengabadikan momen tersebut dengan mengarahkan kamera handphone miliknya kebagian wajah perempuan.

Setelah itu, pria tersebut menutup wajahnya dengan kedua tangan yang menyilang. Hingga saat ini belum di ketahui identitas dua sejoli yang berbuat aduhai tempat umum tersebut.

Polisi Usut Penyebar Video Viral Pantai Manakarra 25 Detik

Kapolresta Mamuju Kombes Iskandar mengaku belum bisa memastikan apakah pasangan sejoli dalam video tersebut melakukan mesum atau tidak. Dia beralasan video tersebut di ambil dari arah belakang.

“Tapi kita belum tahu nih, karena video dari belakang tuh, kalau dari samping mungkin jelas ya dia melakukan (mesum) memang terjadi. Inikan foto (video) dari belakang,” kata dia.

Selain melakukan penyelidikan terhadap 2 orang dalam video tersebut, kata Iskandar, polisi juga melakukan profiling terhadap orang yang menyebarkan video tersebut.

Mengutip laporan merdeka.com, meski demikian, Iskandar enggan mengungkapkan orang yang menyebarkan video tersebut.

“Kami sedang menyelidiki orang yang melakukan, sama orang yang menyebarkan video itu. (Profiling penyebar) nantilah kalau misalnya sudah di panggil dan di periksa baru kita sampaikan,” tutup dia.