Video Viral Perempuan Bermasker Memaki Ibunda Arteria Dahlan

Ibunda Arteria Dahlan

Menit.co.id – Video viral perempuan memaki ibunda Arteria Dahlan hebohkan media sosial. Video itu di bagi rekan Anggota DPR Ahmad Sahroni.

Kejadian tidak mengenakan ibunda Arteria Dahlan terjadi di Bandara Soekarno-Hatta. Di kutip dari akun Instagram @ahmadsahroni88, tampak dalam potongan video yang di unggah.

Seorang perempuan yang di duga merupakan ibu dari Arteria Dahlan tengah berdebat dengan perempuan muda mengenakan jaket warna ungu.

Ibunda Arteria Dahlan itu sempat berbicara dengan nada tinggi. Lantaran sikap perempuan muda di hadapannya yang di anggap tidak sopan dengan menunjuk-nunjuk.

“Eh jangan tunjuk-tunjuk,” ucap ibu tersebut.

Tak berapa lama, keluar makian dari perempuan muda itu yang di duga di arahkan kepada ibu dari politisi PDI Perjuangan tersebut.

Sempat terdengar sayup-sayup, Arteria Dahlan menanyakan terkait keterangan si perempuan muda itu yang mengaku bahwa anak dari pejabat TNI AD.

“Bapaknya siapa bintang tiga?” tanya Arteria.

Sementara itu dalam keterangan video yang di unggah Ahmad Sahroni sangat menyayangkan sikap perempuan muda itu kepada seorang ibu.

Video Perempuan Bermasker Memaki Ibunda Arteria Dahlan

Ia meminta agar Puspen TNI memeriksa mengenai sosok perempuan muda itu yang meninggalkan bandara menggunakan mobil dinas TNI AD.

“Sahabat sayaa Arteria Dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video…Dan si perempuan memaki maki org tua sahabat saya , bagaimana menurut Kalian ?? Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita ?? Wahit tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau… Apakah benar wanitu itu istri dr seorang Pejabat TNI AD ?? Sy posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali…@puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yg sopan sm ibu kita,” tulisnya.

Video mengenai seorang perempuan muda yang ribut dengan ibu dari Arteria Dahlan itupun viral di media sosial. Salah satunya mendapat sorotan dari akun @imanlagi.

Dalam cuitannya di Twitter ia mengaku mengenal secara pribadi sosok Arteria Dahlan. Ia tak heran dengan kejadian yang menimpa Arteria Dahlan.

“Gue kenal Arteria Dahlan secara pribadi. Sehari-hari jauh dari kesan mewah-mewahan. Emang sederhana banget. Ga heran itu di bandara bisa kejadian gitu di songong2in orang, sabar ya bang Teri,” tulisnya.