Video Viral Rebecca 11 Menit Trending Topic di Twitter

Video Viral Rebecca 11 Menit

MENIT.CO.ID – Video viral rebecca 11 menit trending topic di Twitter. Sampai sekarang trending topic masih mengarah pada video viral rebecca 11 menit.

Inilah informasi trending topic di Twitter tentang video viral rebecca 11 menit yang sampai sekarang masih jadi bualan warganet di jejaring sosial media.

Hasil penelusuran terbaru, Rabu 13 September 2023, trending topic video viral 11 menit mirip rebecca klopper masih jadi pergunjingan para netizen.

Hal ini sejalan dengan sikap rebecca klopper yang belum memberikan keterangan resmi untuk memberikan klarifikasi maupun bantahan video viral 11 menit.

Rebecca Klopper Viral 11 Menit

Nama rebecca klopper viral 11 menit sedang menjadi trending topic di Twitter. Ini menyusul peredaran link video mirip rebecca klopper berdurasi 11 menit bersama pria.

Belum diketahui kebenaraan dari video rebecca klopper viral 11 menit yang jadi trending topic di Twitter. Karena, sampai sekarang becca belum memberikan keterangan.

Sampai sekarang, rekaman dan link video mirip rebecca klopper viral 11 menit masih bergentayangan di laman media sosial X nama baru dari media sosial Twitter.

Sebenarnya banyak video viral berdurasi berbeda yang menyeret nama rebecca klopper yang sedang menjadi trending topic di jejaring sosial media Twitter.

Klarifikasi Video Viral 47 Detik

Seperti diketahui, jika Rebecca sebelumnya sempat jadi sorotan publik usai video syur diduga mirip dirinya heboh dan menjadi viral pada Mei 2023 lalu.

Dalam video yang beredar tersebut, wanita yang diduga mirip Rebecca melakukan adegan dewasa setengah telanjang dengan seorang pria.

Tak mau tinggal diam, Rebecca Klopper akhirnya memilih membawa kasus tersebut ke pihak berwajib. Dia melaporkan beberapa nama yang diduga telah menyebarkan video mirip dengannya itu.

Didampingi kuasa hukumnya yng bernama Sandy Ariffin, sang aktris lantas meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesi atas kegaduhan tersebut,” ungkap Rebecca Klopper.

Ia tak hanya minta maaf ke masyarakat, tapi juga kepada keluarga besar serta rekan bisnis yang bekerja bersama dengannya. Tak lupa, Rebecca meminta maaf kepada keluarga kekasihnya yakni Fadly Faisal.