Video Viral Siswi SMK Tulungagung, Aksinya Bikin Polisi Turun Tangan

Video Bokeh Backgroud JPG SMA

MENIT.CO.ID – Topik perbincangan terkait video viral siswi SMK Tulungagung yang meramaikan jagat media sosial bikin polisi turun tangan untuk penyelidikan.

Belakangan ini, video viral siswi SMK Tulungagung masih menjadi topik perbincangan hangat dikalangan masyarakat dan warganet setelah beredar di media sosial.

Video viral siswi SMK Tulungagung merupakan rekaman video yang berisi aksi siswi SMK Tulungagung beredar di depan kamera hingga bikin polisi turun tangan.

Penasaran seperti apa kronologi video viral siswi SMK Tulungagung? Telah beredar 20 video viral diduga siswi SMK Tulungagung, Jawa Timur (Jatim), lengkap dengan foto-fotonya.

Dalam perkembangan terbaru beredarnya video asusila di media sosial (medsos) tersebut, polisi mulai melakukan penyelidikan atas beredarnya video viral siswi SMK di Tulungagung.

Video dan foto asusila tersebut sebelumnya tersebar luas melalui link video cloud di medsos. Terdapat dua folder berbeda berisi foto-foto serta video viral adegan seorang perempuan.

Sejumlah video berisi tangkapan folder yang dinarasikan dengan tagar siswi SMK Tulungagung pun kini juga beredar di TikTok hingga Twitter.

Salah satunya video berdurasi 25 detik yang diunggah akun @key***** dengan menyertakan ilustrasi link video Telegram.

Video yang diunggah sehari lalu tersebut sudah ditonton 114,8 ribu kali. “#smktulungagung #tulungagung24jam #26video105foto,” tulisnya menyertakan tautan link yang dinarasikan berisi folder video tersebut.

Video dengan narasi dan tagar SMK Tulungagung juga diunggah sejumlah akun TikTok lainnya. Demikian pula link video Tulungagung di Twitter X dan platform medsos lainnya.

Pihak Kepolisian Resort atau Polres Tulungagung, Provinsi Jatim, pun melakukan penyelidikan terkait beredarnya video viral tersebut.

Penyelidikan tersebut dilakukan setelah kepolisian menerima 2 laporan atas video yang viral itu.

Salah satunya laporan dari seorang ibu yang merupakan orang tua seorang siswi SMK berusia 16 tahun.

Hal tersebut disampaikan Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satuan Reserse dan Kriminal atau Kanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung, Ipda Fatahillah Aslam Firmansyah.

Menurutnya, terdapat 26 video dan 20 foto asusila yang sebelumnya diterima pelapor melalui pesan WhatsApp Messenger. “Kami menerima laporan kejadian viral, beredarnya video foto syur di wilayah Tulungagung,” katanya.

Namun, Fafa, sapaan akrab Ipda Fatahillah, belum memastikan lokasi video itu dibuat, sosok pemeran, demikian pula penyebarnya.

Meski demikian, kata Fafa, pihaknya sudah menerima 2 laporan terkait peredaran foto dan video tak senonoh itu.

“Kami baru menerima 2 laporan, karena ada 2 video. Belum dipastikan apakah keduanya sebenarnya sama, kami masih melakukan penyelidikan,” jelasnya.