Video Viral SMK Tulungagung Download Melalui Link Disini!

Video Bokeh Backgroud JPG SMA

MENIT.CO.ID – Video viral SMK Tulungagung download melalui link disini menjadi kata kunci yang paling banyak diakses oleh para pengguna internet.

Video viral SMK Tulungagung download merupakan kata kunci yang digunakan warganet untuk download video viral siswi SMK Tulungagung melakukan aksi kontroversial.

Belakangan ini banyak sekali pengguna media sosial Twitter dan TikTok memposting link download video viral siswi SMK Tulungagung sedang melakukan aksi tak senonoh.

Link download video viral SMK Tulungagung cukup mudah ditemukan. Salah satunya melalui media sosial X alias Twitter, banyak yang menyediakan link download video viral.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mengetahui lebih detailnya tentang video viral SMK Tulungagung download, berikut ini adalah rangkuman berita terbaru selengkapnya.

Beredar link video viral siswi SMK Tulungagung, ini faktanya yang terbaru. Adapun, polisi pun telah turun tangan untuk melakukan proses penyelidikan mengenai pelajar tersebut.

Beredar link video viral siswa SMK Tulungagung ini faktanya menampilkan pemeran masih memakai seragam berlogo salah satu SMK negeri di Kabupaten Tulungagung.

Kasus peredaran video asusila yang diduga dilakukan oleh pelajar perempuan di Tulungagung, ramai menjadi perbincangan warganet.

Dalam aplikasi penyimpanan daring yang beredar setidaknya terdapat 26 video dan 20 foto tak senono korban yang bisa di download oleh warganet.

Bahkan dalam salah satu video itu, pemeran masih memakai baju seragam putih berlogo salah satu SMK Negeri di Tulungagung.

Video yang beredar luas tersebut bermula dari hubungan asmara antara pemeran video dengan kekasihnya. Sementara itu, pemeran video diduga mengirimkan adegan tersebut untuk kepentingan pribadi dengan sang pacar.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tulungagung Ipda Fatahillah Aslam mengaku telah menerima dua laporan soal penyebaran konten asusila ini.

Polisi menyelidiki dua laporan ini. Sementara itu, salah satu laporan berasal dari orang tua korban atau pemeran video.

“Orang tua korban sudah melaporkan ke Unit Pidana Khusus pada Sabtu (20/2024), kemudian karena korban anak-anak, akhirnya dilimpahkan ke Unit PPA kemarin. Statusnya saat ini masih penyelidikan,” katanya.