Video Viral Sumenep Depan Kaca, Ini Ulasannya!

Video Viral TKW Singapore

MENIT.CO.ID – Video viral Sumenep depan kaca menjadi topik perbincangan hangat warganet. Beredarnya video ini bermula dari aplikasi perpesanan dan media sosial.

Orang-orang yang penasaran dengan video viral Sumenep depan kaca lantas mencarinya melalui media sosial seperti TikTok, Twitter, Telegram dan Whatsapp.

Penasaran dan ingin melihat isi video viral Sumenep? Belakang ini viral video asusila iPhone di depan kaca diduga dilakukan oleh salah satu mahasiswa Sumenep yang kini FYP di media sosial khususnya aplikasi TikTok.

Banyak warganet menuliskan narasi ‘Phone di depan kaca’ viral di Sumenep sehingga membuat sejumlah netizen mencari tahu kebenarannya.

Diduga, dua sejoli dan pemeran merupakan warga Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur tersebut. Menurut beberapa informasi yang beredar, terdapat 6 video yang tersebar di sejumlah WhatsApp dan media sosial dengan durasi yang sangat singkat.

Sejumlah netizen Sumenep pun meramaikan dengan tag ‘video viral di Sumenep terbaru’ di media sosial TikTok. Tidak hanya itu, sejumlah warganet pun menyesalkan kejadian hal tak pantas itu mencemarkan daerah berjuluk Kota Keris itu.

“Kota Indah seribu sejarah ancor ade’ karenah ragara foto eade’en kaca (Red: Kota Indah seribu sejarah hancur lebur gara gara foto di depan kaca,” ujar akun TikTok @Al.

Sejumlah warganet pun memburu video tersebut saking penasarannya karena sudah mencemarkan nama Kabupaten dengan hal tak pantas.

Dari berita ini diturunkan, sejumlah rumor mengatakan kedua pasangan sejoli itu diduga masih berstatus mahasiswa. Hingga kini, masih belum diketahui siapa sosok pemeran dalam video tersebut.