Video Viral Toilet Masjid Jadi Ajang Aduhai

Video viral toilet masjid di daerah Jonggol Jawa Barat jadi ajang aduhai oleh pria dan wanita. Untungnya aksi kuda-kudaan cepat di ketahui warga setempat.

Video Viral Toilet Masjid
Photo : [email protected]

Menit.co.id – Belakangan ini beredar narasi video viral toilet masjid jadi ajang aduhai oleh pria dan wanita berbaju hitam sedang gituan.

Video viral toilet masjid jadi ajang gituan itu beredar di media sosial Instagram. Usut punya usut ini merupakan video penggerebekan warga.

Warga menggerebek pasangan aduhai di toilet masjid Miftahul Huda, Kampung Cihaur, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di mana dalam video viral yang beredar bertuliskan “Kacau, Toilet Musala Di Pakai Mesum, Videonya Viral” itu di unggah oleh akun @infojawabarat.

Video itu di unggah pada, Kamis, 3 Maret 2022. Sedangkan kejadian penggerebak sendiri sesuai informasi yang berkembang pada Selasa, 1 Maret 2022.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan pasangan pria dan wanita sedang berada di dalam toilet musala melakukan aksi kuda-kudaan.

Tampak mereka berdua dalam posisi duduk di lantai toilet saling berhadapan. Mereka masih memakai baju, tapi tidak menggunakan celana.

Saat sang pria mengatur posisi ke arah wanita, tiba-tiba pintu toilet di buka warga yang melakukan penggerebekan dan mereka rekam dengan kamera ponsel.

Kejadian itu lantas membuat pasangan video viral kuda-kudaan di toilet masjid panik lantaran aksinya di ketahui warga setempat.

Seperti video yang beredar terlihat pasangan ini langsung berdiri membelakangi warga yang merekamnya. Tampak mereka berdua kebingungan dan panik.

“Ayo lagi ngapain, orang mana, ini tempat ibadah,” teriak warga yang merekamnya dengan nada emosi. Lalu terdengar warga lain menenangkannya.

Dalam keterangan unggahan ini di ketahui kejadian di toilet Musala Miftahul Huda, Kampung Cihaur, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/3), Sore.

Pelaku kuda-kudaan itu lalu di amankan warga dan selanjutnya mereka di bawa ke kantor Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Pelaku sudah di kembalikan ke keluarga masing-masing setelah membuat pernyataan tidak akan mengulangi kembali perbuatan mesum.