Video Viral Tulungagung, Dua Remaja Kepergok Dalam Toilet Umum

Video Viral Tulungagung

Menit.co.id – Video viral Tulungagung berisi materi dua remaja kepergok berduaan dalam toilet umum beredar luas di media sosial Tiktok.

Rekaman video viral Tulungagung menampilkan dua remaja tanggung di dalam toilet umum sekarang menjadi tontonan pengguna media sosial Tiktok.

Kejadian ini terjadi di Karangrejo, Tulungagung, Jawa Timur. Dalam rekaman video viral Tulungagung, sepasang pelajar sedang berduaan dan ketahuan warga sekitar.

Video penggerebekan itu di unggah oleh akun TikTok @renggaprasetyo559. Dalam video berdurasi pendek itu terlihat seorang pria berbaju merah membuka pintu toilet.

Dari dalam muncul seorang pelajar laki-laki yang mengenakan sweater hitam dan mengalungi tas. Ia terlihat panik dan sempat menutupi wajahnya dengan tangan.

Sementara si cewek yang masih mengenakan seragam dan jilbab coklat berada di pojokan toilet. Saat warga memintanya keluar, cewek tersebut tampak menutupi mulut sambil mengatakan jika ingin mutah.

Sementara si cowok hanya terdiam saat dirinya diperiksa dan ditanya oleh warga. Belum diketahui apa yang dilakukan kedua remaja tersebut di dalam toilet umum.

Video yang sudah dilihat oleh 5 juta pengguna itu pun mendapat banyak komentar dari warganet. “Rajin sekali, di saat yang lain lagi belajar mereka malah ngebersihin wc,” ujar langg***

“Mutah-mutah habis ngapain itu,” komen yuho****. “Tapi menurutku kasihan sih, iya bener mereka salah tapi gak diviralin juga,” kata hi***

“Giring ke balai desa, panggil ortunya, biar dinikahkan saja,” komen acenk***. “Sekarang aku jadi ngerti kenapa masku ngelarang aku main sama anak laki-laki,” kata n.pn***