Video Wanita Kebaya Merah, Lokasi Mulai Terungkap

Wanita Kebaya Merah

Menit.co.id – Lokasi pembuatan video wanita kebaya merah yang viral di media sosial Twitter dan Tiktok, akhirnya terungkap. Berikut lokasi pembuatan video tersebut.

Polisi telah mendatangi salah satu hotel di Kawasan Gubeng, Surabaya. Hotel ini menjadi lokasi pembuatan video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit yang viral di Twitter dan Tiktok.

Penelusuran polisi ke salah satu hotel di kawasan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, berdasarkan gambar dinding yang terekaman dalam video wanita kebaya merah dengan pria berhanduk.

Polisi memastikan bahwa lokasi pembuatan video viral 16 menit dengan pemeran wanita kebaya merah berada di lantai 17 nomo 10 salah satu hotel di kawasan Gubeng Surabaya.

“Kalau melihat foto dan video dari polisi, benar itu di hotel ini. Lantai 17 nomor 10. Tapi di pintu tulisannya nomor 1710,” ujar BG, salah satu manajemen hotel, Sabtu (5/11).

Ia pun mengakui, wallpaper yang terekam dalam konten porno berdurasi 16 menit itu identik dengan kamar yang berada di hotelnya.

Pemandangan yang terlihat dari luar jendela juga, sama persis dengan yang terlihat di video.

“Setiap kamar lukisannya (wallpaper) berbeda. Setiap jendela juga pemandangannya berbeda. Kalau sesuai di foto dan video, cuma kamar ini (1710) yang ada lukisan itu,” tambah BG.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo mengatakan, pihaknya ingin memeriksa tempat dibuatnya video kebaya merah berdurasi 16 menit tersebut.

Namun, saat pihaknya ingin masuk ke dalam, kamar tersebut sudah terisi tamu.

“Kita ingin periksa ruangan kamar ini, karena informasi yang kita dapatkan video yang viral itu di buat di kamar ini. Tapi ternyata sudah ada tamu,” kata Wardi.

Polisi telah mengecek lokasi pembuatan video mesum perempuan kebaya merah di Surabaya. Tak tanggung-tanggung, dua institusi Polri terjun mendatangi hotel yang ada di Jalan Sumatera.

Dua institusi polisi yang datang ke hotel tersebut adalah Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dan Unit PPA Polrestabes Surabaya.

Anggota Polda Jatim tiba lebih dulu di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Sedangkan anggota Polrestabes Surabaya tiba sekitar pukul 17.45 WIB.