Viral Chat Abang Nathan untuk Siswi SD, Isinya Bikin Geram!

Video Viral Feby Senda

MENIT.CO.ID – Baru-baru ini, viral chat abang Nathan untuk siswi SD di media sosial seperti X. Isi chat abang Nathan yang viral ini bikin geram.

Penasaran seperti apa viral chat abang Nathan untuk siswi SD? Yuk, simak informasi terbaru tentang viral isi chat abang Nathan untuk siswi SD berikut ini.

Viral chat abang Ntahan adalah kasus eksploitasi anak di dunia maya. Di mana, baru-baru ini terjadi kasus yang cukup bikin geram warganet di media sosial.

Seorang siswi SD berusia 12 tahun menjadi korban manipulasi oleh seorang pria berusia 20 tahun bernama Nathan yang dikenal melalui game populer, Mobile Legends.

Kasus ini terbongkar setelah pemilik akun TikTok @amirafauzaa, yang juga seorang ibu, menceritakan kejadian yang menimpa putrinya yang masih kecil tersebut.

Pelaku bernama Nathan dan siswi SD itu menjalin hubungan layaknya kakak adik. Pelaku bernama Nathan ini mengambil kesempatan dengan sering memuji korban.

Akibat tipu daya dan rayuan maut pelaku, korban mulai diminta untuk melakukan foto tak senonoh.

“Yang punya anak atau adik yang punya akses ke internet, please dipantau mereka ngapain aja di sana, kenalan dengan siapa karena ini penting banget,” katanya.

Kejadian ini bermula ketika siswi SD tersebut menjalin hubungan yang dianggap sebagai kakak adik dengan pria yang bernama Nathan berusia 20 tahun.

Hubungan yang mereka sebut sebagai kakak adik ini berubah menjadi mimpi buruk ketika Nathan mulai meminta video dan foto yang tidak senonoh.

Keluarga korban baru menyadari situasi ini ketika anak tersebut menginap di rumah temannya dan tidak membawa ponselnya.

Mereka kemudian memeriksa ponsel tersebut dan menemukan bukti eksploitasi yang sangat mengkhawatirkan.

“Naudzubillah minzalik, ini di internet tuh ada banyak banget monster yang mencari anak-anak kecil. Mereka bakal nge-grooming dan memanipulasi anak-anak untuk melakukan hal-hal yang mereka pengin,” tambah @amirafauzaa.

Kasus ini telah menarik perhatian publik dan menjadi peringatan keras bagi orang tua untuk lebih waspada dalam mengawasi aktivitas anak-anak mereka di internet.

“Jangan lupa untuk bantu pantau kasus ini dan doain korban serta keluarga korban bisa mendapatkan pertolongan yang mereka butuhkan dan juga keadilan,” imbau @amirafauzaa.

Sebagai orang dewasa dan orang tua, sudah menjadi tugas kita untuk melindungi dan juga mengawasi anak-anak.

Kasus ini menunjukkan betapa pentingnya peran orang tua dalam mengedukasi dan memantau aktivitas online anak-anak mereka untuk mencegah terjadinya kasus serupa di masa depan.

Viral Isi Chat Abang Nathan

Lewat sebuah akun tersebut juga terlihat postingan percakapan oknum pria yang disebut Nathan dengan korban.

“Sayang abang sudah tidak tahan, ngen##**t yuk. Abang mau merasakan me##***k adek,” tulis chat oknum pria itu.

Sementara siswi SD itu meminta oknum pria itu diam. “Abang diam gaaa,” tulis siswi SD.

“Coba adek tarik celananya sampai me##**k adek ne#lak banget keliatan be#*hannya,” pinta oknum pria itu.

“Ditarik?” tanya siswi SD.

“Kurang neplak adek, sampai keringatan abang ngoc##**knya, padahal kipasnya nyala,” kata pria tersebut.

Siswi SD tersebut menolak permintaan pria yang memperlihatkan alat kelaminnya. “Ishh tidak mau abang,” kata siswi SD.

Kronologi Siswi SD diminta foto alat kemalin itu dibongkar oleh akun X bernama @olaf###***, yang merupakan kakak korban.

Akun itu mengatakan, siswi SD yang baru berusia 12 tersebut dimanipulasi dan diajari hal-hal aneh atau mengalami pelecehan seksual oleh pria bejat tersebut hingga akhirnya mau melakukannya.

“Umurnya jauh banget, dia (pria) 20 tahun, adik gue masih kelas 6 SD, tidak pernah ketemu cowok. Adik gue masih kecil dan dirusak, jahat banget,” tulis @olaf###***.

Modus pelaku selama ini sering memuji (love bombing) korban. Dari situlah pelaku meminta korban mengirim gambar tak senonoh.

“Adik gua diajarkan aneh-aneh hingga terakhir disuruh kirim gambar masturbasi. Kalau tidak, itu cowok ancam bunuh diri dan tinggalkan adik gua,” kata akun itu.